OOTD ala Vincent Rompies Bikin Semua Pria Auto Ganteng, Tertarik?

| 10 Dec 2022 15:15
OOTD ala Vincent Rompies Bikin Semua Pria Auto Ganteng, Tertarik?
Ootd ala vincent rompies (Instagram)

ERA.id - Vincent Ryan Rompies adalah salah satu publik figur yang sadar akan penampilan terutama dalam hal berpakaian.

Tertarik mencoba pilihan pakaian dari mantan bassis dari band Clubeighties ini? Akan dibahas  Yuk simak OOTD ala Vincent Rompies berikut ini.

OOTD Semi Formal ala Vincent Rompies

ootd semi formal ala vincent rompies (Instagram)
  1. Atasan Flanel

Vincent kerap tampil mengenakan atasan kemeja flanel. Kemeja flanel pada dasarnya adalah pakaian kasual, tetapi juga bisa didandani untuk tampilan smart casual. Ini semua tentang bagaimana Anda memakainya dan dengan apa Anda memakainya.

Tentu saja, gaya kemeja flanel akan selalu cocok untuk tampilan akhir pekan yang bagus, tetapi ada kesempatan lain saat Anda bisa memakainya. Acara seperti kencan atau makan malam bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengenakan kemeja flanel dengan gaya smart casual.

  1. Celana Chinos

Potongan dan kain adalah kunci sukses dalam memilih celana chino. Cari celana chino dengan tinggi yang sedang dan tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah. Selain itu, pilih bagian depan yang rata dan pastikan dudukan celana pas rapat tetapi tidak terlalu ketat.

Celana chino berbahan stretch memang membuat Anda merasa nyaman. Selain itu, pilihlah celana dengan melihat seberapa cocoknya dengan tubuh dan tinggi badan Anda.

Celana chino yang pas dan tidak terlalu ketat atau terlalu longgar akan pas dan terlihat keren dengan tubuh Anda, celana chino tidak boleh terlalu panjang. Selain itu juga penting untuk memilih ikat pinggang yang serasi untuk sentuhan akhir.

  1. Sepatu Boots Kulit

Kombinasikan kemeja flanel dan celana chinos dengan sepatu boots berbahan kulit yang tepat. Untuk memilih sepatu boots yang tepat terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan, diantaranya:

●        Temukan ukuran yang tepat

●        Rasakan sol yang nyaman

●        Periksa fleksibilitasnya

●        Cari outer yang tahan air.

●        Pilih bahan yang tepat sesuai dengan gaya hidup Anda

Saat mengenakan kaus kaki, sepatu bot harus terasa pas tetapi tidak ketat. Namun, jika Anda membeli sepatu bot yang terbuat dari kulit asli, maka butuh penyesuaian setelah beberapa kali pemakaian.

OOTD Santai ala Vincent Rompies

ootd santai ala vincent rompies (Instagram)
  1. Kaos Polos

T-shirt polos sangat klasik, sangat mudah dipakai., dan terlihat bagus setelah banyak dipakai. Kaos polos juga biasanya kualitasnya lebih baik karena belum dicetak dan ditarik-tarik.

Selain itu, kaos polos juga lebih mudah untuk dicuci daripada kaos bergambar, yang dapat memudar dan terlihat lapuk setelah satu atau dua kali pencucian.

Anda dapat memilih kaos polos dengan warna apa pun yang Anda inginkan, tetapi pastikan mendapatkan panjang dan ukuran yang tepat untuk bawahan. Hitam adalah warna yang paling serbaguna dan santai dengan warna lainnya.

  1. Celana Jeans Robek

Saat memilih jeans robek, perhatikan ukuran robekan di bagian kaki. Yang Anda cari adalah sepasang robekan dengan celah yang tidak lebih lebar dari lebar kaki di bawahnya.

Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan seberapa banyak Anda ingin membuat sobekan pada celana. Jeans robek adalah gaya kasual dan jangan berpikir untuk mengenakan untuk kantor atau bisnis.

  1. Sneakers

Terdapat beberapa tips membeli dan memilih sepatu sneakers berikut ini beberapa di antaranya:

●        Belilah sepatu dari toko resmi

●        Pilih sneakers yang memiliki punggung yang kaku

●        Pilih sneakers yang cukup lebar dan cukup panjang di bagian jari kaki

●        Pilih sepatu sneakers yang nyaman di kaki Anda

Saat membeli sepatu sneakers yang sempurna, fit adalah hal yang paling penting. Jika sepatu Anda terlalu ketat, Anda mungkin akan mengalami lecet, mati rasa, dan ketidaknyamanan. Untuk menghindari hal-hal tersebut pada ahli merekomendasikan untuk membeli sepatu dengan ukuran yang sedikit lebih besar.

Selain ootd ala vincent rompies, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi