Inspirasi Looks Buat Kamu Tampil Spesial Penuh Warna

| 27 Feb 2024 21:25
Inspirasi Looks Buat Kamu Tampil Spesial Penuh Warna
Inspirasi Looks Buat Kamu Tampil Spesial Penuh Warna (Dok. KYRRA)

ERA.id - Pilihan warna dalam berbusana seringkali menjadi tantangan bagi sebagian orang, terutama para pemula yang baru mau mencoba berbagai looks. Kebanyakan dari kita cenderung memilih pakaian dengan warna netral karena lebih mudah dipadupadankan dan bahkan seringkali kita tidak memahami cara mix & match yang simpel namun bisa tetap terlihat spesial.

Guna menghadirkan solusi bagi para pemula dalam dunia fashion, KYRRA, brand busana yang dikenal akan desainnya yang unik dan penuh warna, menyediakan berbagai pilihan busana yang bisa dipadupadankan sesuai dengan preferensi looks kamu.

Untuk mempermudah kamu dalam menciptakan penampilan yang unik dan menarik, berikut adalah beberapa rekomendasi mix & match basic clothes ala KYRRA.

Inspirasi Looks Buat Kamu Tampil Spesial Penuh Warna (Dok. KYRRA)

1. Pattern meet pattern looks

Untuk tampil berbeda dan berani penuh warna, kamu bisa coba menggunakan atasan sleeveless berwarna hijau bermotif bunga dipadu padankan dengan rok casual wanita Midi skirt yang bermotif serupa berwarna pink. Outfit ini cocok kamu kenakan untuk acara casual seperti hangout atau tea time bersama teman di tempat favorit.

2. Comfortable festival looks

Jika kamu suka nonton festival musik atau konser, outfit ini bisa jadi alternatif pilihan. Kamu bisa padu padankan jacket berwarna midnight dengan midi dress yang bermotif garis-garis dan bisa lengkapi dengan sepatu boots agar kamu terlihat fashionable namun tetap nyaman saat sedang menonton festival musik.

3. Daily office looks

Bagi yang ingin tampil elegan saat beraktivitas ke kantor, kamu bisa mencoba padu padankan boxy jacket berwarna bone dengan rok rajut skirt berwarna dawn. Agar tetap nyaman, kamu juga bisa mengenakan flat shoes dengan warna yang senada dengan warna atasan.

4. Weekend getaway looks

Liburan akhir pekan akan lengkap dan berwarna dengan pilihan satu set outfit top dan celana panjang pants. Koleksi spesial Chinese New Year dari KYRRA ini sangat cocok kamu gunakan saat berlibur akhir pekan bersama sahabat ataupun keluarga.

Rekomendasi