Merah Menyala, Tampilan Jersey Baru Timnas Indonesia dengan Erigo Sport

| 18 Mar 2024 18:55
Merah Menyala, Tampilan Jersey Baru Timnas Indonesia dengan Erigo Sport
Jersey Erigo (Foto: Instagram/@erspo.official)

ERA.id - Erigo Sport atau Erspo resmi merilis jersey terbaru Timnas Indonesia pada hari ini Senin (18/3/2024). Apparel baru timnas Indonesia dengan label Erigo Sport. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram stories @erspo.official.

Dalam unggahan itu terdapat peluncuran seragam tanding tim garuda yang berlangsung pada hari ini mulai pukul 15.00 WIB. Acara perluncuran itu berlangsung lewat live streaming YouTube PSSI TV dan Taulany TV milik komedian Andre Taulany.

Erspo meluncurkan desain jersey latihan tim nasional Indonesia. Kostum skuad Garuda didominasi warna merah menggunakan kerah O. List warna putih dibagian kerah dan kedua lengan.

Terdapat logo Erspo dan lambang Garuda warna emas dibagian dada. Jersey Timnas Indonesia mirip dengan Jersey Timnas Singapura tahun 2022. Lalu, bocoran jersey tandang Timnas Indonesia warna putih.

Lalu, ada sedikit corak di bagian dada dan list merah di bagian kerah dan lengan. Jersey tandang ini seperti kostum kebanggaan Tottanham Hotspur. 

"@erspo.official resmi meluncurkan jersey training atau latihan untuk Timnas Indonesia. Tanggal 18 maret mendatang Jersey Tanding akan diluncurkan. Kita tunggu seperti apa yaa jersey terbaru Timnas Indonesia," tulis akun Instagram @sportone.id.

Jersey terbaru Timnas Indonesia dibagikan juga diakun Instagram resmi Erigo. Banyak netizen yang menuai komentar pro kontra.

"Kerahnya mirip kaos bola saya yang beli di pasar 25rban. Mirip aja sih," tulis akun @aa.***

"Detailnya sih keren, tapi desainnya kureng," kata akun @aremane**.**

"Kenapa ga pake logo e nya aja deh? Lebih simple daripada erspo." komentar akun @carfan****

Rekomendasi