Dress Penuh Bulu hingga Baju Hazmat, Penampilan Doja Cat yang Nyetrik dan Seksi di Coachella

| 16 Apr 2024 13:15
Dress Penuh Bulu hingga Baju Hazmat, Penampilan Doja Cat yang Nyetrik dan Seksi di Coachella
Penampilan seksi dan nyentrik Doja Cat di Coachella 2024 (Instagram/@coachella)

ERA.id - Doja Cat menjadi rapper perempuan pertama yang menjadi penampil headliner di Coachella 2024. Penampilan Doja Cat pada minggu pertama festival itu 14 April lalu sukses mencuri perhatian publik dengan outfit yang dikenakannya. 

Rapper berusia 28 tahun itu mengenakan rangkaian busana yang nyentrik dan unik. Dilansir dari WWD, pakaian-pakaian tersebut diperoleh Doja Cat berkolaborasi bersama stylistnya Brett Alan Nelson.  

1. Setelan two piece berbulu

Penampilan Doja Cat dengan outfit penuh bulu
Tampilan Doja Cat di Coachella 2024 (Instagram @dojacat)

Salah satu busana yang dikenakan Doja Cat adalah setelan two piece berbulu, yang dibuat oleh Entire Studio. Setelan tersebut membuat penampilannya tampak sangat seksi dengan hanya menutupi area pribadinya.

2. Setelan silikon

Penampilan Doja Cat di Coachella 2024
Outfit silikon Doja Cat (Instagram/@dojacat)

Outfit berikutnya yang dikenakan oleh Doja Cat yakni setelan silikon, yang sukses menampilkan bentuk tubuhnya secara sempurna. Ia mengenakan sepatu bot setinggi paha dengan atasan silikon futuristik yang menyertakan detail otot di batang tubuh, cup bra yang terlihat, dan lengan bergelembung.

3. Baju hazmat

Penampilan Doja Cat di Coachella 2024
(Instagram/@dojacat)

Tak hanya itu, Doja Cat juga mengenakan pakaian tertutup berupa setelan hazmat berwarna putih. Seperti kita tahu, baju hazmat juga dikenal sebagai pakaian dekontaminasi. 

Biasanya baju hazmat dikenakan sebagai perlengkapan perlindungan untuk melindungi diri dari paparan material berbahaya seperti patogen, kuman, virus hingga bahan-bahan kimia.

Tapi sepertinya, baju hazmat yang dikenakan Doja Cat itu sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar nyaman dikenakan saat beraksi di atas panggung.

Rekomendasi