Rambutnya Dibilang Mirip Bulu Kemaluan, Doja Cat Emosi, Kolom Komentar Langsung Non Aktif

| 01 Apr 2024 15:22
Rambutnya Dibilang Mirip Bulu Kemaluan, Doja Cat Emosi, Kolom Komentar Langsung Non Aktif
Doja Cat (Instagram)

ERA.id - Doja Cat mengungkapkan kekesalannya usai netizen mengatakan bahwa rambutnya mirip dengan bulu kemaluan. Hal ini disampaikan Doja Cat saat melakukan siaran langsung Instagram belum lama ini.

Komentar tersebut diterimanya setelah pada cover album terbarunya ia tampil dengan rambut alaminya. Ia mengatakan bahwa ada beberapa orang yang bahkan menegaskan bahwa rambutnya memang bulu kemaluan.

“Saya melihat pola. Saya melihat pola konsisten di bagian komentar saya di mana orang-orang mengatakan apakah rambut saya rambut kemaluan, apakah itu karpet atau apakah itu bulu domba,” kata Doja Cat dilansir daru Page Six, pada Senin (1/4/2024).

“Dan bahkan ini bukan pertanyaan, beberapa orang mengatakan bahwa itu memang seperti itu,” tambahnya.

Doja Cat memiliki rambut alami yang keriting dan sangat pendek. Pelantun lagu “Say So” itu juga mengecat rambutnya menjadi warna pirang.

Dengan banyaknya netizen yang meledeknya atas rambut alaminya sendiri tersebut, Doja Cat sangat menyayangkan. Ia merasa publik masih belum bisa menghargai perbedaan ras dan mengajak mereka untuk tumbuh bersama mengatasu hal tersebut.

“Kita harus maju, ayo maju, kita harus bertumbuh. Aku tidak bisa memberitahumu apa yang harus dilakukan. Aku bukan orangtuamu. Aku tidak ingin berkata terlalu banyak,” jelasnya.

Kemudian Doja Cat mengaku bahwa ia memilih menonaktifkan kolom komentar Instagramnya. Ini dilakukan untuk mencegah netizen semakin banyak berkomentar negatif mengenai rambutnya.

“Aku menonaktifkannya (komentar Instagram) karena aku benar-benar merasa tidak nyaman lagi di sini. Aku datang ke sini (Instagram) untuk mencari inspirasi dan melihat orang-orang berkreasi tapi aku merasa sepertinya ini menjadi terlalu berlebihan,” pungkas Doja Cat.

Rekomendasi