Fans Histeris, Justin Bieber Telanjang Dada Bersama Daniel Caesar di Panggung Coachella

| 17 Apr 2022 11:00
Fans Histeris, Justin Bieber Telanjang Dada Bersama Daniel Caesar di  Panggung Coachella
Justin Bieber di Coachella 2022 (Twitter/coachella)

ERA.id - Justin Bieber sukses menjadi penampil kejutan di atas panggung Coachella, Jumat (15/4/2022) waktu setempat. Bieber tampil telanjang dada bersama dengan Daniel Caesar di Coachella.

Pemenang Grammy Awards itu bergabung dengan Daniel Caesar sebagai penamilan kejutan di hari pembukaan Coachella 2022. Dia terlihat tampil telanjang dada dengan topi baseball dan celana jeanse longgar seperti ciri khasnya.

Keduanya membawakan single mereka berjudul "Peaches" dari album studio keenam Bieber bertajuk Justice. Selama penampilan kejuatan itu, terlihat Hailey Baldwin turut menyaksikan di depan panggung bersama Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

"Beri tepuk tangan untuk temanku Justin Bieber," kata Daniel Caesar saat menyelesaikan penampilan mereka.

Penampilan mengejutkan Bieber itu datang di tengah tur dunianya bertajuk Justice usai dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kondisi itu bahkan membuat Bieber menunda konser tunggalnya di Las Vegas pada Februari lalu.

Selain Daniel Caesar, festival musik terbesar di Amerika Serikat itu juga turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas seperti Harry Styles, NIKI, Anitta, Big Sean, Billie Eilish, Carly Rae Jepsen, Doja Cat, Rich Brian, hingga The Weeknd yang menggantikan Kanye West.

Rekomendasi