Potret Kevin Julio Hadiri Opening Gerai Pertama GANT di Indonesia

| 29 Apr 2024 15:25
Potret Kevin Julio Hadiri Opening Gerai Pertama GANT di Indonesia
Potret Kevin Julio Hadiri Opening Gerai Pertama GANT di Indonesia (Dok. MAP)

ERA.id - Brand Sportwear Amerika GANT, dengan bangga membuka gerai pertamanya di Indonesia, di Jakarta. Indonesia terpilih menjadi negara keempat setelah India, Australia dan Selandia Baru di wilayah Asia Pasifik.

Dalam acara opening, hadir aktor Kevin Julio. Ia tampil santai namun elegan dalam balutan koleksi busana persembahan GANT.

Kevin memakai -shirt off white yang dipadu dengan blazzer berwarna khaki yang membuat penampilannya terlihat rapi. Agar telihat casual Kevin memakai shotr pants senada dengan blazzer.

Potret Kevin Julio Hadiri Opening Gerai Pertama GANT di Indonesia (Dok. MAP)

Gerai GANT memiliki luas 92 m2 dengan interior modern yang merupakan interprestasi dari sejarah brand, mengingatkan pada suasana kampus-kampus universitas di wilayah pantai timur Amerika Serikat.

Opening Gerai Pertama GANT di Indonesia (Dok. MAP)

Dengan sentuhan warna putih, abu-abu dan biru, seperti halnya sportswear Amerika, dan dilengkapi dengan elemen grafis berupa garis-garis. Hal ini merupakan ciri khas brand GANT yang desainnya berakar pada sentuhan kampus.

Dikelola oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. Gerai GANT berlokasi di lantai dasar Pondok Indah Mall 2 ini telah beroperasi sejak 31 Maret 2024.

Gerai GANT di Pondok Indah Mall 2 menghadirkan koleksi terbaru Spring/Summer 2024, untuk pakaian pria dan wanita, beserta sejumlah aksesoris seperti topi dan tas. Selain gerai ritel di Pondok Indah Mall 2, GANT juga hadir di SEIBU Grand Indonesia, dan SOGO Plaza Senayan.

Rekomendasi