Datang ke Met Gala, Rose BLACKPINK Akui Tak Tahu Gaun yang Akan Dipakai

| 17 Sep 2021 19:56
Datang ke Met Gala, Rose BLACKPINK Akui Tak Tahu Gaun yang Akan Dipakai
Rose blackpink met gala (instagram/roses_are_rosie)

ERA.id - Rose BLACKPINK membuat penampilan memukau di acara Met Gala 2021. Namun di balik tampilan itu, Rose BLACKPINK mengaku tidak mengetahui gaun yang akan dipakai olehnya ke acara penting itu.

Acara Met Gala 2021 berjalan sukses dengan dihadiri oleh banyak selebritas papan atas dunia. Sejumlah selebritas bahkan tampil berbeda dengan busana yang memukau, termasuk Rose BLACKPINK.

Pelantun "On The Ground" itu tercatat menjadi idol Kpop wanita pertama yang menghadiri Met Gala. Selama acara Rose mengenakan gaun rancangan Saint Laurent dan ditemani oleh direktur kreatif Anthony Vaccarello.

Rose nampak cantik dan elegan dengan gaun hitam min dengan pita putih yang mengikat tubuhnya. Namun di balik gaun indah itu Rose mengaku dirinya tidak tahu apa yang akan dikenakannya untuk hadir ke Met Gala 2021.

"Saya pikir itu adalah gaun hitam mini. Menurut ku. Tapi kurasa aku suka memakai gaun hitam mini," kata Rose, dikutip Vouge, Jumat (17/9/2021).

Video itu kemudian bergerak maju mengikuti kegiatannya sebelum menginjakkan kaki di Met Gala 2021. Satu jam sebelum pergi ke tempat acara, Rose memakai aksesoris tambahan berupa kalung yang berkilau.

"Kalian bisa melihat saya memakai aksesoris. Maksudku, itu Saint Laurent. Ini sangat chic dan sangat keren," ungkapnya.

Hadir di acara penting yang juga dihadiri oleh selebritas papan atas, Rose mengaku dia menyukai waktunya hadir di acara tersebut. Dia mengungkap bahwa hal itu sangat luar biasa dan menyenangkan.

"Sangat menyenangkan. Saya merasa hebat!" akunya.

Selain menghadiri acara Met Gala 2021, Rose BLACKPINK juga tercatat hadir di acara after party acara besar tersebut. Selama acara itu Rose terlihat asik berbincang dengan Olivia Rodrigo.

Bukan hanya itu saja, Rose juga mengabadikan foto kebersamaannya dengan Gigi Hadid yang juga hadir di acara tersebut. Setelah acara itu berakhir, Olivia tercatat mengikuti akun instagram Rose BLACKPINK dan meninggalkan komentar manis di unggahannya.

Rekomendasi