Tampil Memukau, Jennie BLACKPINK Resmi Debut Jadi Model Runway

| 11 Jun 2024 10:45
Tampil Memukau, Jennie BLACKPINK Resmi Debut Jadi Model Runway
Jennie BLACKPINK debut jadi model runway Jaqcuemus

ERA.id - Jennie BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan debut sebagai model runway. Ia melalukan runway perdana tersebut saat gelaran fashion La Casa, untuk merayakan ulang tahun ke-15 brand Jacquemus, di Pulau Capri, Italia, pada Senin (10/6/2024). 

Dilansir dari Teen Vogue, pada acara tersebut Jennie tampil sebagai model runway penutup. Ia tampil mengenakan dress hitam slevee dan backless. 

Penampilan perempuan kelahiran 1996 itu juga dilengkapi dengan tas La Rond Carre berwarna biru muda. Rambutnya tampak disanggul dengan jepitan berwarna perak. 

Setelah melenggang di runway dan turun dari tangga, Jennie langsung dihampiri oleh founder sekaligus desainer brand tersebut, yakni Simon Porte Jacquemus. Keduanya kemudian berpelukan dan Simon sempat mengecup singkat wajah Jennie dengan senyum semringah. 

Usai berpelukan dengan Simon, Jennie kembali melenggang turun tangga. Ia kemudian menyapa dan memberikan penghormatan terakhir bagi para tamu yang hadir, yang menjadi tugasnya sebagai penutup show tersebut. 

Sementara itu, Jennie BLACKPINK sendiri merupakan salah satu brand ambassador atau duta dari brand Jacquemus. Ia juga sering mengenakan pakaian dari brand tersebut dalam kesehariannya dan berteman cukup dekat dengan Simon Jacquemus.

Rekomendasi