Jennie BLACKPINK Digaet The Weeknd Main Film The Idol

| 17 Jun 2022 17:05
Jennie BLACKPINK Digaet The Weeknd Main Film The Idol
Jennie BLACKPINK dan The Weeknd (instagram/theweeknd)

ERA.id - Jennie BLACKPINK dikabarkan akan memuali debut aktingnya di kancah Hollywood. Jennie dirumorkan akan bermain serial The Idol dari HBO karya The Weeknd.

Menurut laporan TV Daily, Jennie BLACKPINK sedang dalam tahap pembicaraan untuk tampil di serial HBO berjudul The Idol. Serial ini merupakan karya yang dibuat oleh The Weeknd, Sam Levinson, dan Reza Fahim.

The Idol sendiri menceritakan tentang seorang penyanyi pop wanita yang memulai percintaan dengan pemilik klub di Los Angeles. Pasangannya penuh teka-teki dan menjadi pemimpin sekte rahasia.

Selain digarap langsung oleh The Weeknd, serial ini juga akan dibintangi langsung oleh Lily Rose-Depp, Trote Sivan, termasuk The Weeknd yang akan berperan sebagai dirinya sendiri.

Menurut sumber, Jennie diperkirakan akan muncul sebagai cameo atau karakter kecil dalam serial tersebut.

Rumor tentang bergabungnya Jennie dalam serial The Idol ini dikuatkan dengan adanya pertemuan anggota BLACKPINK beberapa waktu lalu bersama The Weeknd. Pertemuan itu pun memicu rumor adanya kolaborasi di antara mereka.

Meski demikian belum ada pernyataan resmi dari YG Entertainment, agensi yang menaungi Jennie BLACKPINK terkait hal tersebut. Sementara itu syuting untuk serial The Idol sendiri saat ini sedang berlangsung di Los Angeles, California. 

Rekomendasi