Koleksi Celana Jeans dengan Siluet Modern dan Timeless

| 01 Jul 2024 14:30
Koleksi Celana Jeans dengan Siluet Modern dan Timeless
Koleksi celana jeans Levi's (Dok. Levi's)

ERA.id - Jenama fesyen, Levi's terus berinovasi untuk menciptakan koleksi yang baru dan trendi khususnya untuk celana jeans. Mereka seolah memanfaatkan sejarah panjangnya sebagai pionir dalam siluet klasik dengan berbagai inovasi desain. 

Melalui koleksi New Fits '24 ini, merek fesyen asal Amerika Serikat itu memperkenalkan produk baru yang mengutamakan kenyaman dan fleksibilitas. 

Seperti halnya koleksi 555 Relaxed Straight, 511 Tech Pant, XX Chino Tech Pant untuk pria dan juga XL Straight untuk perempuan.

Celana jeans 555 Relaxed Straight terinspirasi dari straight cuts yang populer pada tahun 90-an, yang dikenal dengan fit yang longgar, klasik, dan timeless.  

Jeans dengan fit terbaru ini hadir dalam berbagai jenis clean washes dengan sentuhan utility-inspired fit yang terlihat pada siluet nya yang longgar di bagian panggul dan paha namun kokoh pada bagian pinggang, dan memiliki lipatan pada ujung celana. 

Mengikuti tren baggy denim yang semakin diminati saat ini, ada pun tipe celana yang cocok digunakan untuk berbagai bentuk tubuh perempuan. 

Koleksi XL Straight memberikan variasi terbaru dari tampilan jeans yang kasual dan nyaman. 

Materialnya terbuat dari denim otentik seberat 14 oz, tipe jeans mid-rise ini terasa longgar pada bagian pinggul dan paha dengan bagian kaki yang lebar dan lurus dan dilengkapi dengan sabuk yang dapat dilepas. 

Mulai tanggal 1 Juli 2024, koleksi Levi’s New Fits ‘24 sudah tersedia di Original Levi’s Store seluruh Indonesia dan official online storenya.

Rekomendasi