Jackson GOT7 Rilis Brand Fesyen 'Team Wang Design’

| 18 Jul 2020 18:42
Jackson GOT7 Rilis Brand Fesyen 'Team Wang Design’
Jackson GOT7 rilis brand fesyen (Instagram)

ERA.id - Personel GOT7, Jackson Wang merilis brand fesyen di pasar global dengan nama Team Wang Design. Lewat postingan Instagram-nya rapper 25 tahun ini membagikan pesan menyentuh atas peluncuran brand-nya. 

“Selama hampir 3 tahun perencanaan, penyusunan, strategi, pembangunan, dan pelaksanaan ingin menyuguhkan yang terbaik dari divisi @teamwangdesign,” tulis Jackson lewat akun Instagram-nya, Sabtu (18/7/2020). 

Peluncuran koleksi pertama dari brand miliknya ini nanti akan dijual secara online maupun offline di beberapa toko yang ada di Shanghai, China. Brand milik Jackson ini bahkan tersedia di toko-toko tertentu yang ada di Amerika Serikat dan Kanada. 

Dalam Team Wang Design, Jackson menduduki posisi sebagai owner, perancang, sekaligus direktur kreatif dari Team Wang Design. 

Para fan pun menyambut hangat dan antusias atas peluncuran Team Wang Design lewat media sosial. Bahkan hashtag #TEAMWANGTheoriginal dan #TEAMWANGDesign jadi trending topic di seluruh dunia. 

Koleksi pertama yang diluncurkan oleh Jackson dan timnya ini dikenal dengan “The Original”. 

Sebelumnya, pelantun “Oxygen” ini sempat kolaborasi dengan Stephanie Poetri membawakan lagu hitnya, “I Love You, 3000”. Tetapi ada beberapa bagian lirik yang diubah oleh Jackson, seperti kata ‘husband’ diganti menjadi ‘best friend’. 

Tags :
Rekomendasi