Dirumorkan Ada Hubungan Rahasia dengan Yuqi (G)I-DLE, Jackson GOT7 Tempuh Jalur Hukum

| 24 Feb 2022 09:21
Dirumorkan Ada Hubungan Rahasia dengan Yuqi (G)I-DLE, Jackson GOT7 Tempuh Jalur Hukum
Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE (instagram/yuqisong.923)

ERA.id - Wang Jia Er atau Jackson GOT7 akhirnya buka suara terkait rumor yang menyeret namanya. Jackson dipastikan tempuh jalur hukum terhadap rumor kencan dengan Yuqi (G)I-DLE.

Pihak studio Jackson GOT7 memberikan pernyataan resmi tentang rumor yang belakangan ini beredar luas di media sosial. Di mana dia dirumorkan menjalin hubungan rahasia dengan Yuqi (G)I-DLE.

"Baru-baru ini, akun media independen 'Fotografer Liu Da Chui' memanfaatkan kekuatan berpengaruh artis perusahaan Mr. Wang Jia Er, merilis klip video yang disatukan, dan dengan sengaja memutarbalikkan kebenaran," tulis RYCE Entertainment, dikutip Koreaboo, Rabu (23/2/2022).

Lalu, kata agensi Jackson, akun tersebut menggunakan kata-kata yang tidak pantas dan menyesatkan para penggemar hingga timbul kesalahpahaman. Agensi juga menilai hubungan pertemanan yang dekat sangat wajar terjadi dan saling berkunjung satu sama lain.

Tetapi tindakan paparazi tersebut telah mengganggu privasi Jackson dan merusak reputasinya. Pihaknya pun langsung mengajukan laporan ke polisi atas situasi yang ditimbulkan.

"Sehubungan dengan situasi ini, perusahaan telah mengajukan laporan polisi untuk melindungi hak Wang Jia Er melalui lembaga keamanan publik dan untuk mempromosikan lingkungan online yang bersih dan aman," tegasnya.

Pihak agensi meyakini laporan yang diajukan ke polisi bisa diproses secara serius dan adil, serta tidak membiarkan para penyebar rumor bisa lolos dari proses hukum yang berlaku.

"Kami percaya hukum itu serius dan adil, dan tidak akan membiarkan penjahat berpikir bahwa mereka bisa lolos dari pelanggaran," ungkapnya.

Pada akhir pernyataan resmi agensi Jackson, pihaknya berjanji bahwa Jackson akan tetap fokus pada pekerjaannya dan tidak akan mengecewakan siapa pun yang sudah mencintai dan mendukungnya.

Sebelumnya, Jackson GOT7 atau Jackson Wang dirumorkan berpacaran dengan Yuqi (G)I-DLE setelah muncul sebuah foto yang diambil oleh paparazi. Dalam foto itu, member termuda (G)I-DLE it terlihat mengunjungi rumah Jackson di akhir tahun 2021.

Yuqi juga tertangkap kamera saat memegang tiga tangkai mawar dari dalam mobil. Di dalam mobil tersebut diyakini salah satunya adalah Jackson yang diduga memberikan bunga tersebut.

"Dia (Yuqi) bahkan terlihat memegang 3 tangkai mawar. Setelah melihat lebih dekat, pengemudi adalah salah satu yang bekerja di bawah Jackson. Sudah jelas siapa yang memberinya bunga," ungkap seorang paparazi.

Setelah tertangkap kamera, Jackson pergi meninggalkan hotel tempat Yuqi menginap menuju ke bandara. Keesokan harinya, Yuqi juga kembali ke Korea Selatan dengan membawa bunga mawar itu bersamanya.

Hingga kini pihak agensi Yuqi, CUBE Entertainment belum memberikan tanggapan apa pun terkait rumor kencan dari artisnya.

Rekomendasi