Resmi Gabung ke Agensi RAIN, Youngjae GOT7 Tulis Surat Buat Fan, Apa Isinya?

Tim Editor

Youngjae GOT7 (Instagram)

ERA.id - Youngjae GOT7 resmi bergabung dengan agensi RAIN, Sublime Artist Agency. Terkait kabar baik itu, Youngjae pun menulis surat untuk para fan tercintanya. 

Pada Rabu (20/1/2021) Sublime Artist Agency membenarkan bahwa salah satu member GOT7, Youngjae telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. 

“Kami senang artis multi talenta Youngjae bergabung dengan kami. Kami akan memberikan dukungan yang tiada henti agar ia bisa mengeluarkan bakatnya di berbagai bidang, termasuk musik,” kata Sublime Artist Agency, dikutip Soompi, Kamis (21/1/2021). 

Menyusul keputusan sekaligus kabar baik itu, Youngjae pun menyapa para fan lewat surat yang ia tulis dan bagikan di Instagram. Dalam suratnya, ia membenarkan dirinya resmi bergabung dan bernaung di bawah Sublime Artist Agency. 

Pria bernama asli Choi Young Jae itu juga menyampaikan terima kasihnya ke semua orang yang sudah membantu dirinya, termasuk Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. 

“Secara khusus, saya bisa belajar banyak dari PD (sutradara produksi) Park Jin Young dan delapan tahun kami bersama sangat bahagia sehingga terasa seperti mimpi,” tulis Youngjae di Instagram. 

Lalu, kata Youngjae, ia akan selalu mengenang dan menghargai banyak hal dan kenangan yang diberikan banyak orang ke dirinya. Ia juga mengaku bersyukur dengan apa yang terjadi di kehidupan dan kariernya selama ini. 

Youngjae jug menegaskan dirinya akan melanjutkan aktivitasnya dan menunjukan yang terbaik yang ia miliki. Ia meminta agar fan menunggu karyanya di masa depan. 

“Sebagai Youngjae dan Choi Young Jae GOT7, saya akan terus menunjukkan sisi yang lebih baik dari diri saya dan berbagai aktivitas, jadi harap banyak menantikannya,” ungkap Youngjae. 

Dengan resmi bergabungnya Youngjae dengan Sublime Artist Agency, menandakan dirinya resmi berada di rumah yang sama dengan RAIN, Song Kang Ho, Hani eks EXID, dan juga Hyomin eks T-ARA. 

Sublime Artist Agency adalah perusahaan hiburan komprehensif yang bekerja dalam manajemen artis, perencanaan dan produksi album, dan periklanan. Sebelumnya agensi juga sedang dalam tahap pembicaraan dengan label rekaman Jackson, Team Wang untuk perjanjian bisnis.

Youngjae memulai debutnya tahun 2014 sebagai vokalis utama GOT7. Tahun lalu, dia berperan dalam serial asli Netflix "I Wish the World Would End Tomorrow," yang belum mengumumkan tanggal pemutaran perdana.

 

Tag: GOT7 Youngjae GOT7 Youngjae

Bagikan: