Pakai Celana Tembus Pandang, Selebgram Ini Tetap Pede Workout di Gym

| 26 Jul 2020 21:37
Pakai Celana Tembus Pandang, Selebgram Ini Tetap Pede Workout di Gym
Maple Phornnipha (Instagram/@mapleapples)

ERA.id - Model sekaligus selebgram asal Thailand Maple Phornnipha kerap memamerkan tubuh idealnya melalui Instagram. Penampilannya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar. 

Maple kerap mengunggah kegiatan gym dengan mengenakan pakaian minim yang memperlihatkan tubuhseksi. Tak hanya memiliki tubuh yang seksi, Maple juga terlihat segar dan bugar.

Hal ini disebabkan karena dirinya berprofesi sebagai model majalah dewasa di Thailand. Maka ia juga dituntut memiliki tubuh yang seksi dan sehat. Baru-baru ini Maple terlihat sangat percaya diri (pede) saat berolahraga di gym.

Maple Phornnipha (Instagram/@mapleapples)

Dari unggahan Instagram, Maple tampak pede meski mengenakan celana tembus pandang.

Selain tubuh seksi, Maple memiliki paras cantik dan kulit putih bersih yang membuat warganet, terutama kaum Adam terpikat dengannya. Maple sering mengunggah saat dirinya berolahraga, mulai dari olahraga ringan hingga berat.

Maple kerap melakukan olahraga ringan seperti senam. Jadi tak heran jika ia mendapatkan tubuh ideal dan bisa menginspirasi banyak wanita. Olahraga adalah cara efektif untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal.

Maple Phornnipha (Instagram/@mapleapples)

Model seksi asal Thailand ini juga pernah mengikuti perlombaan lari maraton di beberapa kejuaraan. Selain berolahraga, Maple juga jago dalam urusan menggambar. Beberapa unggahan di story Instagram-nya ia memamerkan dirinya melukis di kertas kanvas.

Rekomendasi