Pernah Dekat dengan Nobu, Adu Seksi Jessica Iskandar dengan Gisel, Mana yang Paling Hot?

| 31 Mar 2021 21:05
Pernah Dekat dengan Nobu, Adu Seksi Jessica Iskandar dengan Gisel, Mana yang Paling Hot?
Gisel dan Jedar (Foto: Instagram/@inijedar) nobu

ERA.id - Kasus video syur yang menjerat Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu masih terus bergulir. Tak ditahan, keduanya dikenai wajib lapor setiap Senin dan Kamis. Di tengah masih ramainya kasus tersebut, tiba-tiba Jessica Iskandar atau kerap disapa Jedar mengunggah foto kebersamaan dengan Nobu. 

Banyak netizen menduga mantan kekasih Richard Kyle dan Nobu berpacaran. Sedangkan, Gisel pernah melakukan adegan mesum yang berdurasi video 19 detik. Terlepas dari isu tersebut, memang Jedar dan Gisel memang terlihat cantik dan seksi. Keduanya juga sama-sama pernah gagal menikah dan dikaruniai satu anak. Berikut adu gaya Jedar dan Gisel.

1. Gaun tembus pandang Jedar

Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

Jedar juga pintar memilih sudut kamera untuk memamerkan bentuk tubuh yang kurus semampai. Dalam postingan terbarunya, Jedar tampil dengan balutan dress putih bermotif floral berbahan tembus pandang. Berpose memeluk seekor kuda berwarna cokelat, Jedar menulis “Main kuda-kudaan.” 

2. Gaun Tembus Pandang Gisel

(Foto: Instagram/@gisel_la)

Penampilan Gisel terlihat memukau saat mengenakan gaun dibagian tengah dada. Tak sedikit pula yang beranggapan kalau seluruh detail dress Gisel tersebut tembus pandang, padahal memang pakaian yang dikenakannya memiliki warna kulit. Bahkan saking miripnya, sulit membedakan apakah dress Gisel benar-benar transparan atau hanya furing semata.

3. Gaya Pantai Jedar

Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

Meski sudah tidak ada Richard Kyle yang menemaninya, Jedar masih terlihat bahagia. Semenjak putus, janda anak satu ini memilih hijrah ke Pulau Dewata Bali. Jedar terlihat seksi dengan croptop belahan rendah yang dipadukan celana pendek jeans. Ia tampak menggerai panjang rambut lurusnya. Penampilannya makin keren saat dirinya berpose dengan latar belakang hamparan laut biru dan indah.

4. Gaya Pantai Gisel

Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

Gisel terbilang gemar memadupadankan long skirt dengan strapless bra saat menikmati suasana pantai. Ia terlihat seksi mengenakan mengenakan strapless bra hitam yang dipadukan dengan long skirt motif macan berpotongan tinggi motif leopard. Penampilannya begitu menggoda dan sangat seksi.

4. Dress Batik Gisel

Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

Gisel tetap dengan gaya andalannya yaitu dress dengan cutting off shoulder yang memperlihatkan bagian pundak. Ia juga terlihat cantik dan imut dengan potongan rambut pendek dan poni. Berkat konsisten menjalani pola hidup yang seimbang, tak heran mereka memiliki bentuk tubuh yang indah. 

6. Dress Batik Jedar

Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

Walau telah melahirkan anak, ia terlihat masih cantik dan mempesona. Tak hanya cantik, Jedar kerap mengumbar bentuk tubuhnya yang indah. Sama halnya dengan foto ini, Jedar terlihat seksi saat mengenakan long dress batik dengan cutting one shoulder dan aksen slit. 

Rekomendasi