Ganti Warna, Rambut Pasha 'Ungu' Dibilang Mirip Seragam PNS

| 28 Jul 2020 19:30
Ganti Warna, Rambut Pasha 'Ungu' Dibilang Mirip Seragam PNS
Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' (Instagram/@pashaungu_vm)

ERA.id - Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' membuat netizen gaduh. Hal itu disebabkan oleh perubahan gaya rambutnya. 

Kali ini, rambut sang vokalis diwarnai menjadi pirang. Tentu saja, foto Pasha dengan penampilan barunya itu dengan cepat menjadi perhatian netizen. 

Melalui akun Instagram, Pasha 'Ungu' mengunggah foto diriya dengan penampilan baru. Saat itu ia tengah menerima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Kutai Kertanegara.

Dalam foto tersebut, terlihat Pasha tampil mengenakan baju seragam PNS dan rambutnya yang pirang. 

"Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat2 saya anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan timur bapak Johan.. bapak syuaib.. bapak ma'ruf dan staf bapak Adi.. semoga betah dipalu dalam kunkernya ya..," tulis Pasha Ungu di Instagram, Senin (27/7/2020).

Gaya rambut pirang Pasha mendapat respons heboh dari netizen. Ada yang mengomentari rambut Pasha mirip dengan seragam PNS.

"Aa rambutnya seragaman sama bajunya yaa," tulis netizen.

Selain itu, beberapa netizen memuji, serta mempertanyakan aturan pejabat daerah mengganti warna rambutnya selain hitam.

"Maaf mas pasha,kirain td lg pake filter.tp setelah aku perhatiin ternyata asli😊😊😊😊tp keren bngt kok.jd makin awet muda," tulis netizen dengan akun @sitorus_tina.

"Boleh ya Pak @pashaungu_vm seorang pejabat rambut nya di cat warna...mohon maaf hanya nanya saja ya PakπŸ™πŸ˜ŠπŸ™," tulis @aryanti_id.

Tags : fashion artis
Rekomendasi