Akui Sempat Benci dengan Sang Ayah, Kiesha Alvaro Mogok Nonton Televisi: Setiap Ungu Manggung Dimatiin

| 17 Jan 2024 16:20
Akui Sempat Benci dengan Sang Ayah, Kiesha Alvaro Mogok Nonton Televisi: Setiap Ungu Manggung Dimatiin
Kiesha Alvaro (Instagram/kiesha.alvaro)

ERA.id - Kiesha Alvaro mengaku dirinya sempat kesal dan membenci ayahnya sendiri, yakni Pasha Ungu, pasca bercerai dengan sang ibu, Okie Agustina. Hal ini diungkap oleh Okie saat ia jadi bintang tamu di YouTube Denny Sumargo. 

Okie Agustina mengatakan bahwa saking kesalnya, Kiesha memilih untuk mematikan televisi ketika Pasha dan bandnya, Ungu tampil. Ia tak ingin melihat ayahnya lagi kala itu.

"Dia (Kiesha) dari kecil sebal sama bapaknya kan, jadi memang nggak pernah lihat yang namanya Ungu manggung, itu nggak pernah. Setiap ada Ungu manggung di TV, dia pasti matiin (TV)," ungkap Okie Agustina. 

Namun, seiring berjalan waktu, Kiesha ternyata sangat mirip dengan ayahnya. Ia juga memiliki bakat menyanyi dan memiliki gaya manggung yang sama dengan sang ayah. 

"Suatu hari kan dia manggung nih. Dari kecil dia sudah nyanyi kan, dan dia manggung itu gayanya bapaknya banget ya Allah," tuturnya.

Bukan hanya gaya manggung, keseharian Kiesha juga disebut sangat mirip dengan Pasha. Hal ini bahkan sempat membuat Okie Agustina kesal dan bingung lantaran anaknya bisa semirip itu dengan Pasha meski mereka tak lagi tinggal bersama. 

"Dari cara minta maafnya, dari cara ngerayunya kalau ada salah, sama kayak bapaknya. Nggak ngerti juga aku nih. Yang aku sebal tuh ya sampai kadang-kadang ngomong nih 'bisa nggak gayanya nggak usah kayak ayah'," jelasnya. 

Sementara itu, Kiesha Alvaro sendiri yang juga berada di samping Okie Agustina membenarkan perkataan sang ibu. Menurutnya rasa trauma yang dirasakannya ketika kecil yang membuatnya mirip seperti Pasha.

"Katanya gitu ya, kalau ada trauma malah mirip ya," pungkas Kiesha Alvaro.

Sementara itu, Okie Agustina dan Pasha Ungu resmi bercerai pada 2009 lalu. Sejak bercerai, Kiesha dan saudaranya yang lain ikut tinggal bersama Okie Agustina.

Rekomendasi