Sering Dibandingkan dengan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Pasrah

| 02 Jun 2022 15:45
Sering Dibandingkan dengan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Pasrah
Kiesha alvaro (TS Media)

ERA.id - Penyanyi sekaligus putra sulung dari pasangan Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro, mengutarakan isi hati terdalamnya tentang pengalaman hidup yang pernah dilalui. Kiesha mengaku kesal sering dibandingkan dengan sosok ayahnya, Pasha Ungu, dalam berkarier di dunia tarik suara.

Perasaan kesal ini diceritakan oleh Kiesha ketika dirinya memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara. Kala itu, kata Kiesha, ia mendapat perlakuan kurang menyenangkan dan sering dibandingkan dengan kemampuan bernyanyi sang ayah.

"Jadi dari dulu nih, itu misalnya aku lagi nyanyi, ini aku lagi di studio aja nih main band, nyanyi nih, tiba-tiba si pengurus studio kitu ngomong, 'ah bagusan suara bapak lo ya'," kata Kiesha Alvaro, dikutip TS Media, Kamis (2/6/2022),

Namun bukannya marah atau membalas komentar pedas itu, Kiesha justru bersyukur masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk bernyanyi. Ia juga menyadari suaranya ketika bernyanyi tidak mirip bahkan jauh berbeda dari Pasha Ungu.

"Ya iyalah, gue cuma dapat berapa persen doang, itu juga alhamdulillah dapat, kok masih dibandingin gitu," jelasnya.

Tidak hanya itu saja, perlakuan kurang menyenangkan juga pernah diterima pria yang akrab disapa Ica itu dari seorang penata rias di lokasi syuting. Wajah Ica kembali dibandingkan dan dinilai kalah tampan dari ayahnya.

"Waktu itu ada makeup artis gitu di lokasi (syuting), dia ngomong gini, 'Ah tapi kalau dibandingin lo sama bapak lo, masih gantengan bapak lo'. Ya iyalah itu kan zaman lo, zaman lo nge-fans sama bapak gue, anak lo ngefans sama gue," katanya.

Meski demikian, pelantun "Rahasia" itu enggan mengambil pusing dan memikirkan terlalu panjang masalah penilaian orang lain tentang dirinya. Ia tetap bangga dan bersyukur bisa lahir dari seorang Pasha Ungu dan Okie Agustina.

"Kalau misal aku bukan anak dari seorang Pasha Ungu mungkin waktu aku nyanyi pun nggak bakal ada yang mau nerima atau nggak ada yang mau megang aku," tutupnya.

Rekomendasi