Bottega Veneta Jual Clutch Rp32 Juta Mirip Kantong Sampah, Tertarik Beli?

| 30 Jul 2020 12:45
Bottega Veneta Jual Clutch Rp32 Juta Mirip Kantong Sampah, Tertarik Beli?
Tas Clutch Bottega Veneta (Foto: Bottega Veneta)

ERA.id - Ternyata banyak sekali gaya fesyen yang anti mainstream. Dunia mode handal melahirkan beragam produk fesyen yang tidak pada umumnya. Namun, kehadiran fesyen unik kerap menuai kontroversi dan mendapat banyak cibiran.

Salah satunya adalah tas Clucth bag atau tas kecil yang merupakan koleksi dari Bottega Veneta. 

Kehadiran item fesyen satu ini jadi perbincangan. Hal ini dikarenakan tas berbahan kulit ini dibilang mirip kantong kresek yang sering digunakan sebagai karung kotoran anjing.

Tas Bottega Veneta BV TwistTas Clutch Bottega Veneta (Foto: Bottega Veneta)

Dikutip dari New York Post pada Kamis (30/7), melalui situs resmi Bottega Veneta, tas Clucth dijual seharga 2250 Dolar AS atau Rp32 juta.

Tas ini memang terbilang sederhana lantaran bagian tali atau pegangan dibuat bak ikatan, mirip seperti kantong kresek. 

Dengan bentuk tas yang mirip kantong kresek, dan harga yang dijual tidaklah murah, kehadirannya mendapat kritikan dari warganet.

Salah satu warganet bernama Andrea Smith dari London memberikan komentar terkait tas Clutch Bottega Veneta.

"Saya sedang mencari-cari di internet tentang biaya tas desainer, dan saya hampir memuntahkan teh ketika saya melihat tas yang mahal dan konyol," ungkap pria berusia 27 tahun kepada The Sun.

Ada pun yang menyebut tas Clutch Bottega Veneta mirip kantomg kresek yang biasa digunakan sebagai karung kotoran anjing.

“Saya sendiri pemilik anjing jadi menghabiskan banyak waktu di taman anjing. Ketika saya melihat model dengan tas Bottega Veneta di tangannya, saya tertawa terbahak-bahak," kata warganet.

"Itu mengingatkanku pada temanku yang dengan santai mengikat kantong kotoran saat dia menuju ke tempat sampah," tambahnya. 

Tags : fashion fesyen
Rekomendasi