Momen Syahrini 'Pamer' Jam Tangan Setengah Miliar

| 03 Aug 2020 15:45
Momen Syahrini 'Pamer' Jam Tangan Setengah Miliar
Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

ERA.id - Sebagai seorang penyanyi ternama di Tanah Air, tentu membuat nama Syahrini kerap jadi bahan perbincangan. Tak hanya kehidupan pribadinya, penampilannya yang modis selalu jadi sorotan warganet.

Istri dari Reino Barack ini dikenal sering mengoleksi tas hingga jam tangan yang mahal. Baru-baru ini, Syahrini jadi buah bibir lantaran mengenakan jam tangan yang mencapai setengah miliar.

Momen ulangtahunnya yang ke-38 tahun, Syahrini terlihat mengenakan jam tangan mewah tersebut. Melalui Instagram @fashionsyahrini, harga jam tangan tersebut terbilang fantastis, yakni Rp586 juta.

"@princessyahrini wearing @corumwatches “ Miss Golden Bridge in Rose Gold “ IDR 586.530.000 from forbes.com," tulisnya.

Selain itu, pelantun Sesuatu itu nampak cantik dengan balutan dress panjang. Sementara, suaminya Reino Barack memakai kemeja putih. Keduanya terlihat sangat mesra.

Jam tangan Syahrini berhasil mencuri perhatian warganet. Kebanyakan mengakui jam tangan mewah itu sangat keren.

"Jam nya keren banget.. allahumma sholi ala sayyidina Muhammad," tulis @mustika1230

"waww akhirnyaaa....diantara jam inces ini favo aku..simple ellegant," timpal @davina_ndn

"paling suka yg ini... bentuknya bagus harganya pun juga," kata @prihatiningsiiih

"Wowww kerennnn," ujar @trihastutinora

Di ulang tahun istrinya, mantan kekasih Luna Maya itu menuliskan kata-kata romantis yang membuat tersentuh dengan bahasa Inggris.

"1 Agustus menandai hari yang penting bagi saya; hari kamu dilahirkan dimaksudkan untuk membawa tujuan ke dunia ini. Kamu telah menyentuh begitu banyak kehidupan dengan sukacita dan inspirasi. Terus raih apa yang kamu inginkan dan dimana kamu ingin mencapainya, tidak pernah ada kata 'terlambat' untuk mengejar impian," tulis @reinobarack

"Waktu bersamamu berlalu dengan cepat, jadi marilah kita menghargai setiap saat bersama. Terima kasih karena selalu mengingatkan saya apa arti kata cinta. Saya selalu bersyukur telah bertemu kamu dan memilikimu sebagai istri saya. Selamat, selamat ulang tahun @princessyahrini. Tuhan memberkatimu selalu." tambahnya.

Diketahui, Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Mesjid Tokyo Camai, Jepang pada 27 Februari 2019. Tempat yang sama di mana Maia Estianty menggelar akad nikah dengan Irwan Mussry. 

Tags : fashion syahrini
Rekomendasi