Trending Video Fuckin Boyfriend, Masker Fendi Milik Agnez Mo Jadi Sorotan

| 05 Aug 2020 15:15
Trending Video Fuckin Boyfriend, Masker Fendi Milik Agnez Mo Jadi Sorotan
Agnez Mo (Foto: YouTube/Agnez Mo)

ERA.id - Kabar gembira untuk para penggemar penyanyi Agnez Mo. Penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Fuckin Boyfriend. Tak hanya lagu, ia juga mengunggah musik video dari lagu terbarunya di YouTube.

Lagu Fuckin Boyfriend - Agnez Mo dirilis pada Jumat (31/7/2020) dan kini sudah berada di jajaran trending YouTube Indonesia. Lewat sepenggal liriknya, lagu itu mengisahkan tentang seseorang yang memiliki harta, tetapi membutuhkan sosok kekasih dalam hidupnya.

Dalam video klip tersebut, penampilan penyanyi berusia 34 tahun itu menjadi sorotan warganet. Yang paling mencuri perhatian adalah Agnez memakai masker dari brand Fendi. Lewat akun Instagram @agnezmostyle, harga masker yang dikenakan mantan kekasih Wijaya Saputra itu seharga 570 Poundsterling atau Rp10,8 juta.

Masker yang dikenakan bukanlah produk masker, melainkan scraf monograf yang dipakai untuk menutup mulut dan hidungnya. Supaya lebih eye catching, Agnez menggunakan banyak aksesoris seperti sunglasses, dan anting hula hoop.

Agar makin memukau ia mengenakan kalung, dan gelang warna emas. Selain itu, Agnez tampil dengan crop top, jaket oversize hitam dan celana garis-garis hitam putih. 

Agnez Mo (Foto: YouTube/Agnez Mo)

Sunglasses yang dikenakan dari brand Versace. Kacamata hitam seri Versace Medusa dibanderol seharga 325 dolar AS atau Rp4,8 juta.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Tags : fashion agnez mo
Rekomendasi