Pakai Bra Sport Pamer Perut, Sandrinna Michelle Marah Disuruh Tutup Aurat

Tim Editor

Sandrinna Michelle (Foto: Instagram/@sandrinna_11)

ERA.id - Sosok Sandrinna Michelle sudah tak asing lagi di layar kaca. Namanya semakin melambung berkat perannya di sinetron berjudul Dari Jendela SMP sebagai Wulan.

Sayangnya, artis muda ini kena nyinyiran warganet usai mengunggah OOTD-nya mengenakan sport bra belum lama ini. Bahkan artis berusia 13 tahun itu menutup kolom komentar setelah gaya pakaiannya dikritik.

Banyak warganet yang mengkritik lantaran gaya berpakaian dianggap terlalu terbuka. Bersama sang adik, Richelle Skornicki, mereka meminta kepada warganet supaya tidak perlu mengaturnya dalam menutup aurat. 

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini menekankan jika setiap orang memiliki gaya berpakaian atau pakaian yang mereka pakai sudah jadi budayanya.

Dalam video berdurasi 24 detik, Sandrinna Michelle dan Richelle Skornicki mengungkapkan kekesalannya kepada warganet karena terlalu ikut campur soal cara berpakaiannya. 

Sandrinna Michelle dan Richelle Skornicki (Foto: Instagram/@pembasmii.kehaluan.reall)

"Buat kalian yang komentari kita tutup aurat atau tentang baju gitu," ungkap adiknya, Richelle.

"Kita punya budaya sendiri guys. Jadi setiap orang berbeda-beda jadi jangan terlalu ngurusin hidup orang lain," ungkap Sandrinna Michelle.

Mereka meminta warganet agar bisa menghargai budaya yang berbeda. Pasalnya, adik kakak blasteran Amerika Serikat itu memiliki budaya berpakaian yang berbeda ketimbang remaja yang ada di Tanah Air.

"Jadi tolong menghargai setiap budaya-budaya orang," lanjut Richelle.

"Karena mereka punya kebiasaan sendiri jadi kita tahu kok kita harus ngelakuin apa, so gak perlu gitu-gitu sih," pungkas Sandrinna.

Sandrinna Michelle mengatakan dirinya tahu batasan-batasan dalam berpakaian.

“Kita tahu kok, kita harus ngelakuin apa. Jadi, enggak perlu gitu juga sih,” tutup Sandrinna Michelle.

Video Sandrinna dan adiknya itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @pembasmii.kehaluan.reall. Kebanyakan warganet tidak setuju dengan pendapat mereka terkait pengaruh dari budaya luar. 

"Lah kalo hidup di Indonesia ya ikut budaya sini," komentar @hmmmz.26

"Masalahnya elu hidup diindonesia, lu bertingkah aneh diluar budaya Indonesia ya pasti dikomen," tulis @pauleule07.

"Gw khawatir bocil di luaran sana ikutan bilang gini juga pas di ingetin. 'Kita punya Budaya sendiri" ungkap @yogatespratama17.

"At least hargai budaya dimana tempat mereka tinggal. Ini indo, kalo mau kaya gitu ya pindah luar negeri," kata @_itsnafaee.

Tag: Sandrinna Michelle Dari Jendela SMP Bocah Buka Aurat

Bagikan: