Minta Maaf ke Ibunya, Sandrinna Michelle Tegaskan Permasalahan Bukan Gegara Junior Roberts: Salahnya Aku

| 24 Dec 2023 17:28
Minta Maaf ke Ibunya, Sandrinna Michelle Tegaskan Permasalahan Bukan Gegara Junior Roberts: Salahnya Aku
Sandrinna Michelle dan Junior Roberts (Foto: Instagram/@juniorrobertss)

ERA.id - Sandrinna Michelle akhirnya muncul dan pulang menemui ibunya, Purwanti Skornicki. Ia meminta maaf kepada ibunya melalui siaran langsung Instagram. Sandrinna menegaskan permasalahan dirinya dan sang ibu bukanlah gegara kekasihnya, Junior Roberts.

Gadis berusia 16 tahun ini sempat dituding telah dicuci otaknya oleh Junior Roberts. Lalu, Purwanti juga sempat mencurahkan isi hatinya lantaran sakit hati dengan Sandrinna yang telah melupakan ibu kandungnya.

Maka dari itu, Sandrinna datang dan menemui ibu kandungnya. Bintang film Danur ini meminta maaf karena sudah melupakan ibunya. Ia menyadari kesalahannya yang jarang menemui hingga memberikan kabar kepada ibunya. 

"Ngomong ke mami minta maaf karena selama ini ngga ada kabar. Semoga kedepannya aku bisa lebih intens lagi ngasih kabarnya ke mami," ujar Sandrinna Michelle, dikutip dari akun Instagram @djs.darijendelasmp.ofc.

Sandrinna menepis isu dirinya tinggal bersama Junior Roberts. Ia menegaskan mantan kekasih Rebecca Klopper ini sama sekali tak terlibat dalam permasalahannya dengan sang ibu. Jarang berkomunikasi ini yang memicu kesalahpahaman.

"Jadi buat yang ngomong ngaco-ngaco, soal tinggal bareng itu semua salah, nggak ada hubungannya sama sekali sama itu, karena ya salahnya di aku, bukan di Junior. Ya kan? Emang salahnya aku nggak pernah ngabarin," jelasnya.

"Bukan karena cowok. Aku nggak tinggal bareng sama sekali. Itu satu hal yang nggak pernah aku lakuin. Aku tinggal sama asisten aku dan itu sama sekali nggak pernah aku lakuin (tinggal bareng Junior)," lanjutnya.

Namun, Sandrinna menyadari kesalahannya lantaran tidak bertemu dan memberikan kabar kepada ibunya. Sekali lagi, Sandrinna secara tegas membantah permasalahannya dengan ibu karena Junior Roberts.

"Aku di sini pengin ngomong ke mami untuk minta maaf karena nggak pernah ngasih kabar, itu masalahnya bukan karena cowok," tuturnya.

Sementara itu, ibu Sandrinna sudah memaafkah segala kesalahan putri tercintanya. Ia memaklumi Sandrinna masih muda dan belum cukup dewasa. Sang ibu memastikan permasalahannya dengan anaknya sudah selesai.

"Tidak ada Alhamdulillah. Dan saya pun sudah dengan hati yang dari dalam saya juga memaafkan apa yang sudah menjadi, maksudnya ya namanya anak muda dalam masa transisi," jelasnya.

"Jadi saya memaklumi itu semua dan saya memaafkan semua apa yang pernah dia lakukan atau bagaimana pun saya maafkan, saya maafkan," tambahnya.

Sandrinna Michelle dan ibunya (Foto: Instagram stories/@sandrinna_11)
Sandrinna Michelle dan ibunya (Foto: Instagram stories/@sandrinna_11)

Sandrinna menemui ibunya tepat dihari ibu, 22 Desember 2023. Sandrinna juga membawa sebuket bunga mawar biru untuk ibunya. Dalam foto itu, sang ibu mencium pipi Sandrinna untuk meluapkan rasa rindunya.

Sebelumnya, Purwanti Skornicki menyindir Junior Roberts yang diduga sudah mencuci otak Sandrinna Michelle. Purwanti nampak miris melihat Sandrinna Michelle yang jarang salat dan bebas dibawa Junior Roberts kemana saja.

Purwanti mengisyaratkan Sandrinna rela pergi kemana saja asalkan bersama Junior Roberts. Bahkan, ia menyinggung Sandrinna  yang tidak pernah salat, tak menjalani puasa hingga mengonsumsi makanan haram.

Sang ibu juga merasa Sandrinna Michelle tidak menjalankan kewajiban seorang umat Muslim. Selain itu, Purwanti merasa sakit hati lantaran Sandrinna dianggap telah melupakan ibu kandungnya. Ibu Sandrinna yakin Junior Roberts sudah mencuci otak putrinya.

Rekomendasi