Duga Junior Roberts Cuci Otak Putrinya, Ibu Sandrinna Michelle: Bebas Dibawa Kemana, Tidak Pernah Salat

| 22 Dec 2023 13:57
Duga Junior Roberts Cuci Otak Putrinya, Ibu Sandrinna Michelle: Bebas Dibawa Kemana, Tidak Pernah Salat
Sandrinna Michelle dan Junior Roberts (Foto: Instagram/@sandrinna_11)

ERA.id - Akun Instagram diduga milik ibu Sandrinna Michelle, Purwanti Skornicki kembali menyindir Junior Roberts yang diduga sudah mencuci otak putrinya. Purwanti nampak miris melihat Sandrinna Michelle yang jarang salat dan bebas dibawa Junior Roberts kemana saja.

Purwanti mengisyaratkan Sandrinna rela pergi kemana saja asalkan bersama mantan kekasih Rebecca Klopper ini. Bahkan, ia menyinggung bintang film Danur yang tidak pernah salat, tak menjalani puasa hingga mengonsumsi makanan haram.

Sang ibu juga merasa remaja berusia 16 tahun ini tidak menjalankan kewajiban seorang umat Muslim. Selain itu, Purwanti merasa sakit hati lantaran Sandrinna dianggap telah melupakan ibu kandungnya. 

Curhatan ibu Sandrinna (Foto: Instagram stories/@savorascraves)
Curhatan ibu Sandrinna (Foto: Instagram stories/@savorascraves)

"Datang ke apartemen, dengan bebas di bawa ke mana. Tidak pernah sholat, puasa, memakan yg haram, kau kejar dunia, kau lupakan akhirat, kau lupakan seorang ibu yg telah melahirkan ke dunia," tulis akun diduga milik ibu Sandrinna, dikutip dari akun Instagram stories @savorascraves.

Lebih lanjut, ibu Sandrinna menyindir putrinya yang dianggap hanya memikirkan duniawi. Namun, Sandrinna disebut tidak melakukan hal-hal yang dinilai tidak sesuai ajaran Islam.

"Dunia kau genggam saat ini, apakah selamanya kamu akan di puncak tertinggi, apakah kamu akan selamanya berjaya, apa kamu nnti akan sehat selamanya, apakah uangmu tidak akan pernah habis, apakah kecantikanmu tidak akan berubah? Dicontrol seseorang," katanya.

Ibu Sandrinna yakin Junior Roberts sudah mencuci otak putrinya. Ia menduga Sandrinna sudah dipengaruhi dan dimanfaatkan demi kepentingan pria berusia 23 tahun ini.

Curhatan ibu Sandrinna (Foto: Instagram stories/@savorascraves)
Curhatan ibu Sandrinna (Foto: Instagram stories/@savorascraves)

"Kalau orang baik akan mengarahkan ke hal yg baik, bukan sebaliknya, dicuci otaknya, dan menggunakan kesempatan dan dimanfaatkan orang untuk kepentingan pribadi," ungkapnya.

Ibu Sandrinna berharap agar putrinya segera bertaubat alias meminta ampun kepada sang pencipta. Ia meminta agar anaknya tidak dekat dengan seseorang yang hatinya tidak bersih dan diduga itu adalah Junior Roberts.

Purwanti Skornicki mengingatkan putrinya agar pergi ke ustaz. Ia mendoakan Sandrinna agar selalu menjaga salat agar terlindungi dari orang-orang yang memberikan pengaruh buruk. 

"Datangin tuh pak ustad atw ibu ustadzah, datangi masjid, mengadu sama Allah, bukan kepada orang yg belum tentu hatinya bersih. Minta ampun kepada Allah, jika seseorang menjaga sholatnya, Allah akan menjaga dan milindungi dari orang orang yg berniat tidak baik." tambahnya.

Sebelumnya, ibu Sandrinna Michelle merasa putrinya sudah dicuci otaknya oleh orang sekitar setelah berpacaran dengan Junior Roberts. Dalam curhatannya itu, ibu Sandrinna mengaku akan segera melaporkan kasus ini ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Sampai saat ini, pihak keluarga maupun Sandrinna belum memberikan klarifikasi. Akun itu juga tak menyebutkan secara rinci siapakah sosok yang sebenarnya. Akan tetapi, gaya pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts memang menjadi sorotan belakangan ini. Junior Roberts yang berusia 22 tahun berpacaran dengan Sandrinna masih berumur 16 tahun. 

Tak sedikit yang menyebut bahwa Junior Roberts adalah seorang pedofil karena memacari anak dibawah umur. Selain itu, penampilan Sandrinna juga tak lepas dari kritikan pedas. Sebab, gaya berbusana Sandrinna Michelle dinilai tak sesuai umur.

Rekomendasi