Kayak Nggak Pakai Celana, Manisnya Marion Jola Pakai Kaus Gucci Rp8 Juta

| 30 Aug 2020 16:00
Kayak Nggak Pakai Celana, Manisnya Marion Jola Pakai Kaus Gucci Rp8 Juta
Marion Jola (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

ERA.id - Penyanyi Marion Jola terbilang rutin membagikan momen kesehariannya di Instagram. Perempuan berusia 20 tahun itu namanya semakin melejit berkat suaranya yang khas, tubuh seksi, dan wajah manis. 

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesembilan ini  sering terlihat seksi dengan pilihan busana yang ketat dan terbuka. Tak heran jika penampilan Marion Jola kerap membuat warganet jadi riuh. 

Marion Jola (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

Salah satu unggahan terbaru di Instagram-nya, Marion Jola santai mengenakan kaus oblong warna putih sebatas paha, terlihat tanpa memakai celana. Lewat akun Instagram @fashionmarionjola, kaos keluaran Gucci Chateau Marmont-print cotton T-shirt dibanderol seharga 550 dolar AS atau hampir Rp8 juta. 

Gucci Chateau Marmont-print cotton T-shirt (Foto: Instagram/@fashionmarionjola)

Penyanyi yang kerap disapa Lala tampak berpose di depan pintu rumah dengan memamerkan OOTD-nya. Tampil simpel, Marion Jola memadukan dengan gaya rambut dikuncir dengan riasan bronze eksotis andalannya. 

Marion Jola memberikan sentuhan edgy lewat over the knee boots warna beige. Supaya serasi, pelantun Jangan ini memakai sling bag dan hoop earrings ukuran besar. 

"Nona Manise day!," tulis @lalamarionmj di Instagram.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar oleh warganet. Kebanyakan warganet memuji penampilan Marion Jola dan ia terlihat sangat manis.

"Manis kayak gula aren," tulis @baristacantik.jkt.

"manise sampe aku diabetes tho," kata @cintiaa.dnd.

"nona manis," komentar @rara_nama.

"Hi nona manise," tutur @fachriey07.

"nona manissss." ungkap @trephenagosal

Rekomendasi