Bikin Pangling, Mbah-Mbah 15 Cucu Berubah Cantik Bak Pengantin Muda

Tim Editor

Mbah-Mbah Jadi Pengantin Muda (Foto: Instagram/@terawasedi_makeup_wedding)

ERA.id - Menjadi cantik dan terlihat awet muda adalah impian banyak perempuan. Dengan bantuan make up, perempuan akan tampak beda, sampai bisa terlihat pangling. 

Tanpa perlu menjalankan operasi atau perawatan kecantikan lainnya, perempuan terutama dilanjut usia bisa berubah bak gadis. Salah satunya adalah seorang mbah-mbah yang berubah jadi cantik bak pengantin muda berkat make up. 

Mbah-mbah berubah jadi pengantin muda dan cantik lantaran didandani oleh MUA asal Sumatera Selatan, Terawasedi Makeup. Dalam unggahan @terawasedi_makeup_wedding di Instagram, diperlihatkan foto mbah-mbah atau nenek saat sebelum dan sesudah makeup. 

Dalam keterangannya, rupanya nenek tersebut berusia 72 tahun yang dikaruniai 6 anak, cucu sebanyak 15, dan 5 cicit.

"Usia boleh tua tapi semangat jiwa mudah terus terpancar dari nenek aku yg sudah berusia 72 tahun. Mempunyai anak 6,cucu 15,cicit 5," tulis @terawasedi_makeup_wedding

Penampilan mbah-mbah tersebut seolah disulap menjadi seperti anak muda lagi. Sebelumnya, terlihat jelas mbah itu memiliki banyak kerutan. Namun, riasan sangat sempurna dan bagian kerutan tidak pecah berkat bantuan makeup.

Sebelum di make up (Foto: Instagram/@terawasedi_makeup_wedding)

Saat dikonfirmasi oleh era.id, Terawasedi Makeup dirias oleh pria bernama Edi Suprapto dan neneknya yang dimake up bernama Sutini. Edi Suprapto membeberkan jika neneknya dibuat muda lewat bantuan foundation yang diaplikasikan secara merata.

"Tekniknya pas pemasangan foundation harus benar-benar rata," ungkap Edi Suprapto saat dihubungi era.id lewat WhatsApp, Kamis (27/8/2020). 

Nama Terawasedi Makeup Wedding diambil dari nama daerahnya, dan Edi lahir di desa Terawas. Selain itu, ia juga mengatakan jika sang nenek hanya menjadi model untuk demo makeup pengantinnya.

Sesudah di make up (Foto: Instagram/@terawasedi_makeup_wedding)

"Iya cuma model makeup saja, bukan nikah," tutur Edi Suprapto.

Sebelumnya, nenek berubah jadi pengantin muda berkat bantuan makeup artist Ari Izam yang menjadi viral. Nenek itu berusia 60 tahun yang nampak cantik usai melakukan make up.

Sesudah di make up (Foto: Instagram/@terawasedi_makeup_wedding)

Melalui kanal YouTube-nya, Ari mengaku mendandani nenek sesuai permintaan dari warganet. Ari Izam memberikan trik dan rahasia supaya kulit tidak terlihat ada flek hitam dan kendur. 

Saat mengaplikasikan foundation dengan tebal. Ari Izam mencampurkan tiga jenis foundation dengan tekstur dan warna berbeda. Selain itu, Ari Izam mengakali dengan countour wajah dan bedak tabur yang banyak. Dibagian alis, Ari Izam mengaplikasikan lem kertas berbentuk stik di alis nenek tersebut. Tujuannya adalah menyamarkan tekstur alis asli.

Tag: menikah make up Nenek Pengantin Pengantin

Bagikan: