Jadi Menantu Keluarga Konglomerat, Ibunda Mayangsari Pakai Selop Seharga Motor

| 16 Sep 2020 14:05
Jadi Menantu Keluarga Konglomerat, Ibunda Mayangsari Pakai Selop Seharga Motor
Mayangsari dan Ibunda, Larasatun (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

ERA.id - Sosok Mayangsari sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Meski kini nyaris tak pernah nongol lagi di layar kaca Tanah Air, istri Bambang Trihatmodjo ini punya popularitas dan pamor tersendiri yang tak pernah luntur.

Kehidupan istri Bambang Trihatmodjo ini memang sering menjadi sorotan warganet. Pasca resmi dinikahi pangeran Cendana, Mayangsari tinggal di rumah yang super megah. Bahkan, ia masuk anggota arisan bersama geng sosialita. 

Artis berusia 49 tahun itu sering tertangkap kamera memakai barang branded seharga ratusan juta. Tak hanya Mayangsari, sang ibunda juga kerap memakai barang-barang dengan harga yang fantastis.

Salah satu unggahan di Instagram Mayangsari, sang ibunda bergaya bak sosialita keciduk memakai selop yang harganya mencapai belasan juta alias setara dengan motor. 

Dalam unggahan itu, ibunda Mayangsari, Larasatun mengenakan blus motif bunga warna pink. Lalu, dipadukan dengan celana panjang motif garis merah yang warnanya senada dengan tas motif kulit ular. Selain itu, ia memakai jilbab hitam warna yang dipadukan dengan selop digunakan.

Ibunda Mayangsari, Larasatun (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

"Malaikatku d bumi yg d kirim Tuhan I Love U Mom gaya bgt dah ahh ibukuhhh Sehat sll nggeh ibuku sayang," tulis @mayangsaritrihatmodjoreal

Selop alias sendal kaki yang dikenakan bukanlah yang abal-abal. Melalui laman Farfetch, selop mewah dipakai ibunda Mayangsari adalah produk best seller keluaran dari rumah mode dunia, Gucci.

Harga Slipper yang dikenakan LarasatunHarga selop yang dikenakan Larasatun (Foto: Fartfetch)

Selop series Princetown Black Rose memiliki desain istimewa dengan motif bordir bunga mawar. Sepasang selop mewah dibanderol seharga 793 dolar AS atau sekitar Rp 11 jutaan lebih. 

Unggahan itu mendapatkan banyak komentar dari warganet. Ada pun beberapa warganet memuji penampilan ibunda Mayangsari.

"Keren ibunda darl," komentar @bellasaphiraofficial

"Keren sekali," tulis @loveddesy

"Sehat terus yaaa buuu, kereeen bngt ibu," kata @zephirinadian

"Gauuul abiss yangtiii," ujar @ayuhapsarii

Rekomendasi