Bikin Hati Adem, Potret Cantik Luna Maya Tampil Berhijab

Tim Editor

Luna Maya (Foto: Instagram/@vanillahijab)

ERA.id - Pesona artis Luna Maya tidak pernah pudar meski sudah berusia 36 tahun. Wajah cantiknya kerap menghiasi layar kaca hingga media sosial. 

Kali ini, mantan kekasih Ariel NOAH itu membuat netizen menganggumi kecantikannya saat memakai hijab. Ketika mengenakan hijab, penampilan bintang film Suzzana Bernapas Dalam Kubur ini terlihat berbeda. Berikut potret Luna Maya saat tampil berhijab yang dirangkum Era.id:

1. Hijab hitam

Luna Maya (Foto: Instagram/@vanillahijab)

Luna Maya dibanjiri pujian netizen saat ia melakukan pemotretan dengan hijab bertabur kristal Swarovski. Dalam foto itu, ia memakai hijab warna hitam. Dengan polesan makeup matte diwajahnya, Luna sangat cantik dan penampilannya terlihat sangat sempurna. Ekspresinya dengan senyum tipis, sorotan mata besar dan menyala membuat netizen terpana.

2. Hijab pastel

Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

Luna Maya terlihat anggun saat mengenakan tunik krem dan legan model balon karet. Ia tampil cantik dengan balutan jilbab segiempat motif warna-warna pastel. Meski terlihat simpel hanya mengikat kedua sisi jilbab ke belakang. Namun, penampilannya kali ini berhasil membuat netizen terkagum dengan aura pancaran kecantikannya. 

3. Hijab warna warni

Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

Kali ini, Luna Maya mengunggah foto dengan hijab warna warni yang dikenakannya. Ia terlihat sangat serasi dengan baju warna putih yang dikenakannya. Penampilannya semakin elegan dan menarik dengan kacamata hitam. Tangan kiri Luna memegang bagian kiri kacamatanya sembari tersenyum manis.

4. Mukena gold

Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

Saat Idul Fitri 2020 lalu, Luna Maya melakukan sholat id dirumah. Ia memakai mukena warna gold dan dipercantik dengan renda-renda putih sebagai pemanis. Sebelum melepaskan mukenanya itu, mantan kekasih Reino Barack ini mengabadikan foto tersebut dan diunggah di Instagram miliknya.

5. Kaftan cokelat

Di hari pertama Ramadan pada 2019, Luna Maya mengunggah foto berhijab di depan Kabah, Masjidil Haram. Kala itu, ia sedang menjalani ibadah umrah. Luna memakai busana kaftan warna cokelat, dan hijab berwana senada. Banyak netizen yang memujinya karena ia terlihat semakin cantik ketika memakai hijab.

Tag: fashion hijab Luna Maya

Bagikan: