Go Public Hubungan dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Langsung Didoakan Menikah

| 09 Aug 2023 19:06
Go Public Hubungan dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Langsung Didoakan Menikah
Luna Maya (instagram/lunamaya)

ERA.id - Luna Maya akhirnya go public tentang hubungannya dengan Maxime Bouttier. Luna memberanikan diri untuk membagikan kemesraannya dengan sang kekasih, Maxime Bouttier.

Pada unggahan terbaru di Instagram-nya, Luna Maya awalnya membagikan foto bersama para sahabatnya seperti Cinta Laura, Chelsea Islan, dan Gaby Harranto. Keempatnya terlihat kompak mengenakan gaun berwarna hitam.

Kemudian di foto selanjutnya, Luna secara terang-terangan membagikan foto mesra dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. Di foto itu, Luna terlihat tersenyum manis sambil memandang wajah Maxime dengan malu-malu.

Sedangkan Maxime, memamerkan senyum sumringahnya ke arah kamera dengan satu tangan terlihat melingkar di pinggang Luna Maya.

"Late post," tulis Luna Maya disertai emoji hati berwarna hitam.

Unggahan yang mengundang kehebohan publik ini pun disambut hangat oleh para kerabat dan juga penggemar. Apalagi Maxime terlihat turut memberikan komentar dengan menyertai emoji hati berwarna merah.

Penggemar pun semakin heboh setelah melihat interaksi manis di antara keduanya. Banyak dari mereka yang mendoakan Luna agar segera menikah dengan Maxime.

"Akhirnya Luna Maxim gopublik juga yooook kita doakan semoga cepat menikah amin amin," kata @lovelyy****.

"Waah perdana nih launch foto sama ayang d feed. Gpp slide k 2 dlu. Makin sering posting sm ayang yah Kak Luna biar netijen pd happy berjamaah," komentar @niaind****.

"Cantik sama ganteng cocok ,yuk ke pelaminan ,,ke bayang anak nya super cantik dan ganteng," ujar @rerearo****.

Rekomendasi