Kalahkan Wanita, Pria Maskulin Ini Selalu Pakai Rok Ketat & High Heels yang Fashionable

Tim Editor

Mark Bryan (Foto: Instagram/@markbryan911)

ERA.id - Gucci, salah satu merek dagang ternama asal Italia baru-baru ini menjadi sorotan karena merilis gaun khusus untuk pria. 

Banyak pria maupun wanita, berkomentar yang dinilai sangat tidak pantas. Meski begitu, rupanya beberapa pria normal ada yang suka mengenakan pakaian dan aksesoris wanita.

Dikutip dari Oddity Central pada Selasa (20/10/2020), Mark Bryan mendeskripsikan dirinya sendiri sebagai pria normal, dan sudah menikah dengan seorang wanita bernama Porsche.

Mark Bryan (Foto: Instagram/@markbryan911)

Dalam kesehariannya, ia mengenakan sepatu hak tinggi dan rok. Mark mengunggah foto di Facebok, Instagram, dan Pinterest. Kebanyakan netizen tidak menyebut namanya, melainkan dengan sebutan 'European uncle'.

Mark rutin mengunggah foto dirinya yang mengenakan semua jenis kombinasi rok dan sepatu hak tinggi. Ia juga kerap memadukan rok dan sepatu heels dengan kemeja, dasi, dan jaket pria. Penampilannya ini berhasil mencuri perhatian publik, karena selalu fashionable.

Mark Bryan (Foto: Instagram/@markbryan911)

Hal ini dilakukan Mark untuk membuktikan bahwa rok dan high heels bisa terlihat sangat bagus jika dikenakan oleh pria. Namun, tidak diketahui, apakah Mark berpakaian seperti ini setiap hari ketika pergi bekerja, berbelanja, atau mengenakan pakaian wanita hanya untuk berfoto. 

Mark Bryan (Foto: Instagram/@markbryan911)

Tidak tahu pasti, yang jelas dia mengenakan rok dan sepatu hak tinggi lebih baik serta tidak canggung ketimbang kebanyakan wanita.

Mark Bryan (Foto: Instagram/@markbryan911)

Mark bukanlah satu-satunya pria yang menyukai pakaian dan alas kaki yang identik dikenakan oleh wanita. Beberapa tahun yang lalu, pria bernama Ashley Maxwell-Lam, seorang bankir perusahaan yang suka memakai sepatu hak tinggi. Selain itu, ada juga pria bernama Minnesota Joe Quarion, yang mencoba membuat rok uniseks.

Tag: fashion

Bagikan: