7 Rekomendasi OOTD Hijab Simple untuk Hangout, Tampil Keren Nggak Harus Ribet

| 07 Sep 2022 18:11
7 Rekomendasi OOTD Hijab Simple untuk Hangout, Tampil Keren Nggak Harus Ribet
Ilustrasi OOTD hijab simple untuk hangout (freepik)

ERA.idHangout menjadi kegiatan yang digemari oleh banyak orang. Jika Anda ingin tampak keren saat bergaul dengan teman, tetapi tak mau membuka aurat, cobalah OOTD hijab simple untuk hangout.

Tampil keren sudah seperti kebutuhan bagi para perempuan saat bertemu teman-teman, apalagi jika suka mengunggah foto di media sosial. Namun, kadang memilih pakaian yang bisa menunjang penampilan adalah sesuatu yang membingungkan.

Nah, dengan tips dari Era ini, seperti dilansir hijup, Anda tak akan lagi keningungan saat memilih padu padan fashion untuk tampil menarik dan cantik. Selain itu, tips berikut terbilang simple sehingga bisa dicoba oleh semua kalangan.

Rekomendasi OOTD Hijab Simple untuk Hangout

1. One set warna senada

One set hijab dengan warna yang senada, misalnya kuning, bisa Anda coba sebagai style yang simple dan mudah. Anda bisa memadukannya dengan hijab pasmina simple, tetapi berkesan modis.

Bagian kaki, Anda bisa menggunakan sneakers atau sepatu wanita yang warnanya berbeda. Sebaiknya Anda menggunakan sepatu dengan warna netral agar tidak terjadi tumbukan warna yang mengganggu mata.

2. Kemeja rayon minimalis

Fashion berkesan minimalis menjadi tren saat ini, terutama style wanita berhijab. Tentu saja, fashion minimalis membuat tampilan Anda tampak simple—tidak ramai.

Fashion ini bisa Anda coba dengan memadukan kemeja rayon bermotif dengan hijab berwarna senada. Bagian kaki, Anda bisa menggunakan sepatu perempuan berwarna cream.

3. Simple shirt dan mint pant

Kaus simple bisa kamu pilih untuk mendapatkan gaya yang modis, tetapi simple. Anda bisa memadukan kaus tersebut dengan celana oversized berwarna mint.

Tak hanya tampak keren, ootd hijab simple untuk hangout ini juga sangat nyaman di badan. Untuk menunjang penampilan simple ini, gunakan sepatu high heels.

4. Jumpsuit simple

OOTD hijab simple ini bisa Anda gunakan tanpa membuat Anda ribet. Gunakanlah jumpsuit polos dengan dalaman kaus berlengan panjang. Tampilan Anda akan semakin keren jika menggunakan kaus berwarna cerah dengan motif garis-garis.

Pilihlah hijab simple tanpa motif agar Anda tak terkesan ramai. Bagian kaku, Anda bisa menggunakan sepasang sneakers berwarna putih.

5. Blouse long stripe simple

Blouse long stripe memberikan kesan yang sederhana saat digunakan. Pakaian ini cocok dikombinasikan dengan celana kain polos yang longgar.

Anda bisa menggunakan pasmina polos yang warnanya disesuaikan dengan blouse-nya. Kemudian, Anda bisa memilih sepatu wanita polos warna putih untuk menunjang penampilan.

6. Sweater polos dan celana kulot

Sweater polos cocok digunakan dalam berbagai kegiatan santai, termasuk hangout. Kamu bisa memadukan sweater polos dengan celana kulot berwana hijau army.

Ilustrasi sweater and hijab (unsplash)

Hijab, Anda bisa bebas memiih, tetapi lebih cocok jika menggunakan pasmina polos yang warnanya tidak bertabrakan dengan sweater dan celana. Soal alas kaki, Anda bisa menggunakan sepatu high heels berwarna cream.

7. Long sleeve dengan rok celana abu-abu

Warna gelap menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk hangout. Bagian atasan, Anda bisa menggunakan baju hitam lengan panjang dan hijab warna hitam.

Bagian bawah, Anda bisa menggunakan rok celana polos berwarna abu-abu. Agar tidak semua OOTD hijab simple untuk hangout ini serbagelap, Anda bisa menggunakan sneakers putih untuk alas kaki.

Rekomendasi