Jennifer Lopez dan Coach Family Bawa Pesan Penting Liburan Bersama Keluarga

Tim Editor

Jennifer Lopez bersama keluarga (Dok. Coach)

ERA.id - Bersamaan dengan Coach meluncurkan "Holiday Is Where You Find It" sebagai sebuah pesan untuk musim liburan di tahun 2020, dibintangi oleh wajah global Coach, Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan bersama keluarga mereka, serta Kiko Mizuhara, Jeremy Lin dan Yang Zi bersama keluarga Coach.

Dibuat di tahun 2020, kampanye ini mengangkat keyakinan Coach pada hal-hal positif, menemukan kegembiraan dalam setiap hal kecil dan mencari kenyamanan dalam kebersamaan serta keakraban yang telah menjadi sebuah tradisi.

"Holiday Is Where You Find It" akan diresmikan sebagai rangkaian sketsa dan gambar di mana para pemeran terlihat merayakan tradisi liburan. Ini menggarisbawahi pesan bahwa liburan merupakan bagian dari cara berpikir, tidak peduli bagaimana Anda merayakan tahun ini.

(Dok Coach)

Dilansir dari keterangan resmi yang diterima Era.id, kampanye ini menampilkan seluruh Coach Family, termasuk Ibu dari Jennifer Lopez, Guadelupe Lopez, dan anak-anak Jennifer Lopez, Emme dan Max Muñiz. Sedangkan Michael B Jordan difoto ketika merayakan Kwanzaa dengan orang tuanya Michael A. Jordan dan Donna Jordan, saudara laki-lakinya, Khalid Jordan dan saudara perempuannya, Jamila Jordan-Theus.

Kiko Mizuhara muncul bersama saudara perempuannya, Yuka Mizuhara, sementara Jeremy Lin muncul bersama teman dan pelatihnya, Josh Fan. Kampanye ini juga menampilkan konten tambahan dengan keluarga Coach yang lebih luas, seperti Camila Morrone, Megan Thee Stallion, Quincy, Yuna, dan Ramla Ali

Untuk menghidupkan kampanye "Holiday Is Where You Find It”, Coach bekerja sama dengan keluarga besar kreatif global, yaitu fotografer dan sutradara Ryan McGinley, Renell Medrano, Hao Zeng, Brad Ogbonna, Takako Noel, Yuaan, Fan Xin, DJ Furth, Zhangmeng, Jian LV dan Christelle de Castro.

"Holiday Is Where You Find It" akan memberikan highlight pada Coach Beat Shoulder Bag, yang terinspirasi oleh suasana pusat kota New York, serta tas punggung dan ikat pinggang Hitch untuk koleksi pria. Seluruh koleksi ini bisa didapatkan di butik Coach Indonesia.

Tag: fashion Jennifer Lopez Coach

Bagikan: