Coach x Jean-Michel Basquiat Hadirkan Keluarga Basquiat, Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan

| 19 Oct 2020 18:04
Coach x Jean-Michel Basquiat Hadirkan Keluarga Basquiat, Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan
Kolaborasi Coach X Basquiat (Foto: Coach)

ERA.id - Coach memperkenalkan koleksi Coach x Jean-Michel Basquiat dengan kampanye global yang dibintangi oleh wajah-wajah Coach yaitu Jennifer Lopez, Michael B.Jordan, Jeremy Lin dan Yang Zi, sang keponakan Basquiat, Jessica Kelly dan anggota lain dari keluarga besar Coach.

Koleksi Coach dan Jean-Michel Basquiat pertama kali dipresentasikan melalui runway pada bulan Februari lalu sebagai bagian dari koleksi Musim Gugur 2020, dengan memperkenalkan karya seni dan nilai Basquiat kepada generasi baru dalam tema keluarga.

Dalam kampanye kali ini, Coach bekerja sama dengan fotografer Micaiah Carter dan beberapa orang dari tim Creative Global termasuk Paloma Elsesser, Jon Batiste, Kyemah McEntyre, Diana Gordon, serta fotografer Fan Xin dan Zhang Meng.

Kolaborasi Coach X Basquiat (Dok: Coach)

Kampanye ini bercerita tentang keluarga yang dipersatukan oleh keyakinan dan tujuan yang sama dengan visi Basquiat yaitu keberanian untuk berekspresi, aktivisme melalui sebuah karya seni dan keinginannya, seperti yang pernah dikatakan oleh Basquiat sebelumnya yaitu untuk ‘menjadi bagian dari keluarga seniman.’

“Basquiat adalah salah satu inspirasi saya” ujar Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers.

“Dia mewujudkan semangat kreatif dan inklusif dari kota New York dan merupakan kekuatan untuk perubahan dalam komunitasnya. Saya bangga bisa merayakan karya dan nilai-nilainya serta membantu membawa mereka ke generasi baru. Saya juga sangat berterima kasih atas dukungan, kepercayaan yang diberikan kepada saya oleh keluarga Basquiat serta atas bantuan mereka dalam membuat koleksi dan kampanye ini," kata Stuart Vevers dikutip dari siaran pers yang dterima Era.id.

“Kami sangat menyukai koleksi dari Coach” kata Jeanine Basquiat, saudara perempuan Basquiat, yang mewakili keluarga Basquiat.

"Mereka melakukan pekerjaan yang sangat hebat dalam menangkap semangat dan energi karya Jean-Michel dan mengumpulkan sekelompok bakat kreatif yang sempurna untuk mewujudkannya. Kami selalu menjadi penggemar Coach, sehingga ini adalah proyek impian bagi kami."

Untuk merayakan kampanye tersebut, Coach memperkenalkan serangkaian film pendek social pertama di mana para pemerannya membahas pentingnya sebuah keluarga, seni, dan warisan Basquiat yang mengundang anggota komunitas untuk bergabung dalam percakapan.

Rekomendasi