Jennifer Lopez Tampil Stylish dalam Kolaborasi Coach X Basquiat

Tim Editor

Kolaborasi Coach X Basquiat (Foto: Coach)

ERA.id - Penyanyi Jennifer Lopez tampil stylish dan keren saat berpose untuk promosi produk kolaborasi Coach X Basquiat. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghidupkan warisan seniman dari Jean Micheal Basquiat. 

Penyanyi yang kerap disapa J.Lo berpose bersama model Paloma Elsesser, Jeremy Lin, Jon Batiste, Kyemah Mcentyre, dan artis lainnya. Kolaborasi merek Coach heritage dengan Jean-Michel Basquiat, yang memulai debutnya di New York Fashion Week selama Stuart Vevers untuk pertunjukan runway Coach’s Fall 2020.

 Jennifer Lopez berpose bersama model Jessica Kelly

Kolaborasi Coach X Basquiat (Foto: Coach)

Koleksi kolaborasi ini terdiri dari tas kulit, mantel klasik, kaus dan unisex yang dihiasi rendering artistik abstrak khas Basquiat. Koleksi lengkapnya dipamerkan dalam ajang Fashion Show yang digelar pada Februari silam dalam rangkaian peragaan busana Coach's Fall 2020.

"Basquiat adalah salah satu pahlawan saya. Dia mewujudkan semangat kreatif dan inklusif di New York dan merupakan kekuatan untuk perubahan dalam komunitasnya," tulis Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari ETonline pada Sabtu (12/9/2020).

coach basquiat

Kolaborasi Coach X Basquiat (Foto: Coach)

"Aku bangga merayakan karya dan nilai-nilainya serta membantu membawa mereka ke generasi baru. Aku juga sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan diberikan kepadaku oleh keluarga Basquiat. Aku ingin berterima kasih atas bantuan mereka dalam membuat koleksi dan kampanye ini," lanjutnya.

Tag: fashion Jennifer Lopez Coach Coach X Basquiat

Bagikan: