Intip Kostum Halloween Heidi Klum, Si Ratu Kostum dari Tahun ke Tahun

| 30 Oct 2020 23:10
Intip Kostum Halloween Heidi Klum, Si Ratu Kostum dari Tahun ke Tahun
Kostum Halloween Heidi Klum (Instagram)

ERA.id - Model sekaligus pengusaha Heidi Klum kecewa tahun ini ia tak bisa berdandan dan memakai kostum Halloween seperti biasanya. Padahal dari tahun ke tahun ia selalu tampil totalitas di setiap tanggal 31 Oktober tiap tahunnya. 

“Untuk tahun pertama dalam waktu yang lama saya tidak mengadakan pesta tahunan saya,” kata Heidi Klum dikutip Hollywood Reporter, Jumat (30/10/2020). 

Impian menjadi ratu Halloween dari tahun ke tahun ini harus ia kubur lantaran pandemi yang terjadi di seluruh dunia. 

Meski tak bisa merayakan Halloween dengan kostum unik seperti biasanya, Heidi tak kehabisan akal buat merayakan pesta Halloween impiannya. Ia mengaku akan tetap merias wajahnya dengan cat meski hanya di rumah saja. 

Penasaran gimana kostum dan riasan wajah terbaik Heidi Klum dari tahun ke tahun? Yuk langsung aja nih simak dan “contek” kostum Halloween ala Ratu Halloween, Heidi Klum.

2019 - Monster Kulit

Tahun lalu Heidi berhasil menghebohkan Hollywood dengan kostum berlumuran darahnya. Ia tampil bak monster yang menyisakan kulit bagian dalam tanpa sehelai bulu di tubuhnya. Bahkan organ-organ tubuhnya yang ada di dalam perut ikut ditonjolkan. 

Kostum Halloween Heidi Klum (Instagram)

2018 - Princess Fiona

Supermodel ini mengecat sekujur tubuhnya menjadi warna hijau dan tampil totalitas menjadi Princess Fiona dari film Shrek. Keren banget kan?

Kostum Halloween Heidi Klum (Instagram)

2013 - Lansia

Tak ada yang menyangka Heidi Klum bakal tampil menjadi seorang lansia di pesta Halloween tahun 2013. Bahkan menurut pengakuannya, anak-anaknya juga terkejut dengan penampilannya yang lebih tua itu. 

Kostum Halloween Heidi Klum (Instagram)

2008 - Dewi Kematian

Satu hal yang mungkin jarang sekali terpikirkan oleh banyak orang ialah kostum dewi kematian dari umat Hindu, Kali. Yap bener banget Klum memakai kostum dewi kematian dengan warna birunya di tahun 2008. 

Kostum Halloween Heidi Klum (Instagram)

2001 - Lady Godiva

Kehebohan Klum menjadi tuan rumah Halloween di tahun kedua juga tak kalah menggemparkan. Ia tampil sebagai Lady Godiva dengan kuda coklat andalannya. Totalitas banget kan!

Kostum Halloween Heidi Klum (Instagram)

2003 - Dewi Gladiator

Kostum emas dan menjadi dewi gladiator juga pernah dirasakan oleh Heidi Klum. Ia tampil dengan kostum terbaiknya yang membuatnya tampil memukau malam Halloween 2003. 

Gimana nih Kids Era Now udah dapat inspirasi buat kostum Halloween kamu kan? Jangan mau kalah sama Heidi Klum nih meski pandemi dan tak ada pesta kaya tahun-tahun sebelumnya, tapi bisa loh ngerayain virtual bareng teman-teman mu. Selamat mencoba! 

Tags : fashion
Rekomendasi