Terkuak, Heidi Klum Ternyata Sedang Hamil Saat Melenggang di Fashion Runway Victoria Secret 18 Tahun Lalu

| 06 May 2021 12:15
Terkuak, Heidi Klum Ternyata Sedang Hamil Saat Melenggang di Fashion Runway Victoria Secret 18 Tahun Lalu
Heidi Klum (Instagram/heidiklum)

ERA.id - Model cantik Heidi Klum mengaku sedang hamil saat berjalan di atas catwalk di peragaan busana Victoria Secret tahun 2003. Pengakuan ini ia sampaikan melalui unggahan di Instagram, Selasa (4/5/2021). 

Dalam unggahannya itu, Heidi Klum memberi ucapan ulang tahun untuk putrinya, Leni yang sudah berusai 17 tahun. Secara mengejutkan, Heidi Klum mengaku ia hamil anaknya saat sedang berjalan di atas catwalk tahun 2003. 

"Selamat ulang tahun ke 17 LENI. Saya tidak sendirian berjalan di atas catwalk di sini," tulisnya sambil membagikan video catwalk dirinya. 

Lalu, kata Heidi, saat itu ia sedang mengandung putrinya selama empat bulan. Meski demikian, terlihat dari video yang dibagikannya itu tidak nampak perut buncit di tubuh model 47 tahun itu. 

Heidi terlihat nyaman berjalan di atas catwalk dengan mengenakan bra fantasi 'Very Sexy' dari Victoria Secret. Masih dalam unggahan yang sama, ia mengungkapkan perasaan cintanya kepada Leni.

"Aku mencintaimu sebelum kamu lahir, dan aku akan mencintaimu lama setelah aku menutup mata selamanya," tutupnya dengan emoji hati. 

Sebagaimana diketahui, Heidi melahirkan anak pertamanya, Leni, pada Mei 2004 tepat setelah ia berpisah dari pengusaha Italia, Flavio Briatore. 

Tahun 2009, Leni diadopsi oleh Seal yang menjadi manatan sauaminya. Juri America Got Talent itu pun menikah dengan musisi Tokio Hotel, Tom Kaulitz tahun 2019. 

Tepat di tahun 2020 Leni membuat gebrakan saat ia melakukan debutnya di bidang modeling. Wajah cantiknya terlihat menghiasi sampul majalah Vouge Jerman edisi Januari/Februari 2021 bersama Ibunya, Heidi Klum.

Baru-baru ini ia juga kembali didapuk sebagai model untuk sampul majalah Glamour Germany seorang diri. Leni menyebut hal itu merupakan sebuah mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan. 

Sebagai orang tua, Heidi bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh putrinya. Bahkan Leni yang masih berusia belasan tahun itu sudah bisa membuka acara Berlin Fashion Week dengan mengenakan sepatu hak tinggi.

"Dia membuka Berlin Fashion Week di mana saya melihatnya berjalan untuk pertama kalinya, dengan sepatu hak seperti model fesyen sungguhan. Sungguh menakjubkan bagi saya untuk menonton karyanya," katanya, dikutip People, Kamis (6/5/2021). 

Lalu, kata Heidi, sebagai seorang ibu ia ingin anaknya melakukan apa pun yang dia ingin lakukan. Namun ia berpesan ke putri kecilnya untuk menjadi wanita yang kuat agar bisa menghadapi kenyataan yang sulit di dunia. 

Selain Heidi Klum yang berjalan di atas catwalk dalam kondisi hamil, beberapa model juga melakukan hal itu dan berhasil menutupinya. Mereka diantaranya Gigi Hadid, Lily Aldridge, Alessandra Ambrosio, Candice Swanepoel, Bianca Balti, Jouradan Dunn, Irina Shayk, hingga Miranda Kerr.

Rekomendasi