Tara Basro Paling Mencuri Perhatian, Berikut Gaya Busana Anggun dan Seksi di Piala Citra FFI 2020

| 07 Dec 2020 20:15
Tara Basro Paling Mencuri Perhatian, Berikut Gaya Busana Anggun dan Seksi di Piala Citra FFI 2020
Jessica Mila dan Tara Basro (Foto: Instagram/@lovejessicamila)

ERA.id - Malam Anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2020 diselenggarakan di Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu (5/12/2020).  Menariknya, penyelenggaraan acara tahun ini sedikit berbeda ketimbang tahun sebelumnya karena digelar protokol kesehatan yang ketat mengingat di masa pandemi. Penampilan pemain utama wanita seperti Tara Basro, Laura Basuki, Tissa Biani, dan beberapa artis lain menyedot perhatian.

Acara bergengsi bagi penggiat film Indonesia ini berhasil menghidupkan para aktor dan aktris saat berjalan di karpet merah. Dengan penampilan yang tak biasa, mereka mengenakan busana unik. Yang paling mencuri perhatian adalah penampilan para aktrisnya. Mulai dari Tara Basro hingga Asmara Abigail mengenakan busana terbaiknya di Festival Film Indonesia (FFI) 2020. Berikut gaya busana anggun dan seksi di Piala Citra FFI 2020:

1. Laura Basuki

Laura Basuki (Foto: Instagram/@laurabas)

Laura Basuki berhasil membawa Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di tahun ini. Bintang film "Republik Twitter" terlihat cantik dan menawan dengan gaun sheath dengan garis leher straight across warna emas. Penampilannya terlihat sempurna dengan bagian depan rambut tertata rapi ke belakang dan sisanya dibiarkan terurai bergelombang. Penampilannya makin seksi dengan sepasang anting warna senada, dan make up yang sempurna.

2. Tara Basro

Tara Basro dan suaminya (Foto: Instagram/@tarabasro)

Tara Basro terlihat cantik dan seksi saat mengenakan gaun kebaya seksi warna nude glossy. Tak malu dan percaya diri, ia memamerkan lekuk tubuhnya meski terdapat guratan selulit di bagian pahanya. Gaun satin dengan belahan tinggi dan organza semi transparan sukses mencuri perhatian publik. Ia mengunggah kolase foto OOTD dengan gayanya yang seksi dan menggoda. Tak sendiri, bintang film "Pengabdi Setan 2" ini datang bersama sang suami tercinta, Daniel Adnan. 

3. Asmara Abigail

Asmara Abigail (Foto: Instagram/@asmaraabigail)

Penampilan Asmara Abigail memang sukses mencuri perhatian netizen. Saat berjalan di red carpet, bintang film "Gundala" tampil cantik dan seksi dengan balutan busana nuansa ungu detail bulu warna ungu. Busana super unik terdapat bawahan bulu-bulu dengan corak yang tidak beraturan. Rambutnya yang tak digerai juga menjadi sorotan, dan hiasan telinga yang dikenakannya menjadi pusat perhatian netizen.

4. Jessica Mila

Jessica Mila (Foto: Instagram/@festivalfilmid)

Jessica Mila terlihat cantik dan seksi dengan balutan busana glamor. Bintang film "Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan" ini mengenakan atasan dengan tambahan cardigan motif abstrak dengan detail hiasan manik-manik ditepiannya. Agar penampilannya terlihat lebih memukau, ia mengenakan bawahan putih tulang dan mengenggam tas yang keren.

5. Tissa Biani

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Foto: Instagram/@tissabiani)

Tampil bersama kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani tampil cantik dan mempesona dengan balutan  dress biru dongker motif polkadot. Mengikuti protokol kesehatan, bintang film "KKN di desa penari" ini mengenakan face shield. Dengan bangganya, Tissa Biani mendapatkan amanat menjadi duta Festival Film Indonesia. Sama seperti Tara Basro, Tissa memiliki harapan agar generasi muda lainnya juga mencintai karya-karya film Indonesia.

Rekomendasi