Bertemu di Nikahan Atta - Aurel, Adu Gaya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting dan Yuni Shara

| 05 Apr 2021 21:45
Bertemu di Nikahan Atta - Aurel, Adu Gaya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting dan Yuni Shara
Yuni Shara, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@yunishara36, @ayutingting92 dan @dagnesia)

ERA.id - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih hangat untuk diperbincangkan. Momen yang paling spesial adalah pertemuan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting hingga Yuni Shara. Selain itu, Raffi Ahmad ditugaskan sebagai MC acara akad nikah dengan Ayu Dewi.

Seperti yang diketahui, Nagita Slavina adalah istri Raffi Ahmad. Yuni Shara adalah mantan kekasih dari bintang film Kesempatan Keduda. Terakhir, Ayu Ting yang digadang-gadang memiliki hubungan tak harmonis dengan Nagita Slavina. 

Diduga mantan kekasih Adit Jayusman pernah menjadi pelakor dalam biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Penasaran seperti apa penampilan dari ketiga artis ternama Tanah Air ini? Berikut adu gaya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting dan Yuni Shara.

1. Dress Tule Silver

Penampilan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@@dagnesia) 

Penampilan Nagita Slavina berhasil mencuri perhatian. Ia tampil anggun dengan dress tulle warna silver. Dress ini adalah 'Embellished Embroidered Swiss - Dot Tulle Dress dari desainer Biyan. Seperti yang diketahui, desainer Biyan memang terkenal dengan karyanya yang luar biasa. Namun, dari akun Instagram @biyanofficial maupun @fashion_nagitaslavina tak membeberkan harga dress tersebut.

2. Busana timur tengah

Penampilan Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting tampil elegan mengenakan busana dari brand Ghea Fashion Studio. Busana tradisonal Indonesia ini memiliki tingkat kualitas internasional. Terdapat kombinasi motif dan desain ala timur tengah dengan sentuhan motif lokal, seperti batik dan kaftan warna keemasan. Masker dan tas yang dipakainya warnanya serupa dengan busana dikenakan pelantun Sambalado. 

3. Kebaya Jawa

Penampilan Yuni Shara (Foto: Instagram/@yunishara36)

Penampilan Yuni Shara bikin pangling karena wajahnya yang terlihat awet muda. Ia tampil mempesona dengan balutan busana tradisonal Jawa. Pelantun Surat Undangan ini berhasil mencuri perhatian dengan gaya khas wanita Jawa saat mengenakan kebaya kutu baru dari desainer Dwi Purnomo Sikie. Ia semakin ayu dengan selendang cokelat yang disematkan bros bunga di dada. 

Rekomendasi