Dikabarkan Tengah Mengandung Buah Hati Daniel Adnan, Tara Basro Buka Suara

| 07 Dec 2020 10:05
Dikabarkan Tengah Mengandung Buah Hati Daniel Adnan, Tara Basro Buka Suara
Tara Basro dan Daniel Adnan (Foto: YouTube/KH Infotainment)

ERA.id - Baru beberapa bulan menikah dengan Daniel Adnan, Tara Basro dikabarkan tengah berbadan dua. Hal ini diungkapkan oleh sahabatnya, Vidi Aldiano yang mengatakan bintang film "Pengabdi Setan" itu sedang hamil melalui Insta Stories-nya.

Taro Basro mengaku jika celetukan dari Vidi Aldiano hanyalah bentuk bercandaan. Artis berusia 30 tahun juga membalas ledekan dari Vidi Aldiano.

"Itu becanda, aku juga ngeledekin dia 'Lagi nyari tempat buat event wedding?' memang kita sahabatan suka gitu," ungkap Tara Basro yang dikutip dari KH Infotainment pada Senin (7/12/2020).

Tara Basro dan Daniel Adnan (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Tak menutup kemungkinan, Tara Basro juga ingin hamil dalam waktu dekat ini. Ia meminta doanya supaya cepat diberikan momongan.

"Doain aja. Kita sedikasihnya saja sudah bahagia," ujar Tara Basro.

Tara Basro mengaku belum melakukan honeymoon dengan suaminya akibat pandemi Covid-19. 

"Belum honeymoon tapi lama kelamaan di Bali, airport, protokol ketat banget jadi kita merasa semua orang sudah beradaptasi dengan hal ini," kata Tara Basro.

Diketahui, Tara Basro dan Daniel Adnan melangsungkan pernikahan 18 Juni 2020. Pasangan ini menggelar mini resepsi bareng para sahabat. Berlokasi di Rumadining, Kebayoran Lama, Tara mengusung tema film Midsommar di acara mini resepsi.

Rekomendasi