Viral di TikTok, Louis Vuitton Rilis Layangan Sultan Seharga Rp147 Juta

| 28 Dec 2020 12:15
Viral di TikTok, Louis Vuitton Rilis Layangan Sultan Seharga Rp147 Juta
Layangan Louis Vuitton (Foto: Louis Vuitton)

ERA.idLouis Vuitton (LV) adalah merek tas mewah yang paling populer di dunia selama lebih dari satu dekade. Tak hanya tas, Louis Vuitton juga merilis berbagai produk, salah satunya adalah layang-layang. Produk ini dirilis bermaksud bagi seorang crazy rich yang ingin bermain layangan dengan bergaya.

Bukannya bikin netizen, sayangnya kehadiran layangan sultan ini menjadi olok-olokan netizen hingga menjadi viral di TikTok. Sebab, layangan keluaran dari Louis Vuitton harganya dinilai sangat tidak wajar dan kelewatan mahal.

Dilansir dari Nextshark, Monogram Kite Louis Vuitton dijual seharga USD 10.400 atau sekitar Rp147 jutaan. Layangan ini sebetulnya pernah ditampilkan dalam peragaan koleksi Spring-Summer 2020 yang berlangsung di Paris pada 2019.

Layangan Louis Vuitton (Foto: Louis Vuitton)

Tak hanya layangan saja, produk yang kini sudah out of stock juga disediakan dengan tasnya. Seperti mainannya, wadah ini hadir dengan penuh monogram yang mudah dikenali. Layangan yang terbuat dari nilon ini berukuran 5,12 (panjang) x 29,53 (tinggi) x 3,94 (lebar).

Di situs resmi Louis Vuitton, produk ini ditujukan untuk para "outdoor enthusiast". Layangan tersebut dihiasi logo monogram dan warna cokelat khas Louis Vuitton. Hal inilah yang membuat layangan itu terkesan mahal dan mewah.

Layangan keluaran dari Louis Vuitton ini menuai banyak berbagai komentar dari netizen. Salah satunya adalah seorang TikTokers Jeffrey Huang yang memberikan komentar terkait layangan sultan yang menjadi viral di media sosial.

"Yang harus aku katakan adalah lebih baik menerbangkan aku ke mana pun aku ingin pergi. Jika aku akan membayar USD 11.000 (Rp155 juta) setelah pajak, aku seharusnya terbang dengan first class. Pasti ini tidak datang dengan benang untuk menerbangkannya. Harganya akan tambah USD 3.000," ujar Huang di unggahan TikTok-nya.

Selain TikTokers Jeffrey Huang, layangan seharga fantastis itu juga dibanjiri komentar dari netizen.

"Lebih baik menerbangkan aku ke mana-mana, membayar tagihan, membersihkan rumah, dan mencuci piring!," komentar dari netizen.

"Mari taruhan, itu bahkan tidak datang dengan tali untuk menerbangkannya," timpal warganet lain.

"Bagaimana ini bisa terjadi?" lanjut warganet.

Tak hanya layangan, Louis Vuitton juga merilis produk tak biasa lainnya, seperti set ping pong, bola voli, hingga botol minum yang harganya mencapai puluhan juta. Ada pun Louis Vuitton merilis meja biliar seharga ratusan juta. Selain layangan, alat lain keluaran LV yang bikin mencengangkan adalah dumbbell seharga USD 2.860 Rp40 jutaan dan tali skipping seharga USD 705 atau Rp10 jutaan.

Rekomendasi