Gelang dan Cincin 'Kabel Tis' Ini Harganya Bikin Kaget, Anak STM Menangis Melihat Ini

Tim Editor

Sejumlah aksesori unik keluaran AMBUSh yang dijual di Fartech (fartech.com)

ERA.id - Tren fesyen selalu berubah setiap tahunnya, seperti desainer AMBUSH yang menjual aksesoris gelang dan cincin mirip zip tie atau yang biasa dikenal dengan kabel tis. Namun, jangan salah, gelang dan cincin model kabel tis ini dibanderol dengan harga fantastis lho.

Kabel tis adalah pengikat untuk menyatukan benda-benda, khususnya kabel dan kawat listrik. Karena harga yang murah dan penggunaan yang mudah, ikat kabel banyak tersedia dan dipakai untuk berbagai keperluan.

Akan tetapi, gelang 'kabel tis' desainer AMBUSH ini menjual produknya dengan harga cukup mahal. Aksesori berupa cincin mirip zip tie warna hitam dijual seharga 390 dolar AS atau sekira Rp5.502.022.

Sementara cincin dua jari dijual AMBUSH seharga 530 dolar AS (sekira Rp7.477.107). Yang paling fantastis adalah gelang warna biru mirip zip tie dijual sampai 585 dolar AS (sekira Rp8.253.033).

Hingga berita ini ditulis, bahkan cincin dua jari zip tie sudah ludes terjual di situs jual beli barang fesyen, Farfetch. Padahal, sebelum produk 'kabel tis' ini diperkenalkan AMBUSH, anak-anak STM sudah lebih dahulu mengenakannya, baik untuk gelang maupun cincin.

Gelang dan cincin zip tie AMBUSH terbuat dari kuningan dan memiliki penutup geser yang dapat disesuaikan. Ada banyak warna yang tersedia.

Selain aksesori zip tie, AMBUSH juga menjual anting-anting mirip jepit jemuran Nobo Clip Earring seharga 457 dolar AS (sekira Rp6.447.241) di platform ritel brand-brand mewah itu.

Anting-anting nyeleneh itu tersedia dalam warna hijau neon dan oranye yang katanya cocok dipakai pria maupun wanita.

Desainer AMBUSH digawangi oleh Yoon Ahn atau dalam karier musiknya dia dikenal sebagai Verbal, salah satu member grup rapper hits tahun 2000an, Teriyaki Boyz.

Bersama Teriyaki Boyz, Verbal menelurkan sejumlah lagu populer seperti "Tokyo Drift", dan "I Still Love Her" ft Kanye West.

Tahun 2008, Verbal bersama istrinya Yoon mendirikan brand AMBUSH.

Ciri khas AMBUSH adalah menampilkan gaya Tokyo yang unik. Sejumlah musisi ternama seperti Kid Cudi, Kanye West hingga Pharrell Williams pun pernah menggunakan aksesori dari AMBUSH.

Sejumlah artis K-Pop seperti G-Dragon juga pernah melakukan kolaborasi dengan AMBUSH. Tak hanya itu, AMBUSH juga telah berkolaborasi dengan sejumlah brand ternama seperti Off-White dan Uniqlo.

AMBUSH juga menarik perhatian sejumlah brand high end seperti Bvlgari hingga Dior.

Baru-baru ini AMBUSH juga berkolaborasi dengan Nike dan NBA merilis koleksi apparel dengan sentuhan yang lebih feminin.

Tag: fashion fesyen tren fesyen AMBUSH kabel tis

Bagikan: