Vanessa Angel Dibikin Baper Arya Saloka di "Ikatan Cinta"

Tim Editor

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

ERA.id - Ada virus baru yang menyerang ibu-ibu rumahtanggga di Indonesia, virus itu bernama Aldebaran. Benar, nama tokoh utama dalam sinteron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka itu telah membuat ibu-ibu kesengsem. Bahkan, Vanessa Angel juga 'keracunan' virus tersebut. 

Hal itu terlihat dari unggahan Vanessa di instagramnya. Vanessa dan suaminya membuat reka adegan sinteron Ikatan Cinta dengan TikTok. 

- https://era.id/megapolitan/47264/alhamdulillah-dapat-asimilasi-vanessa-angel-sudah-keluar-dari-penjara

- https://era.id/lifestyle/44246/jalan-berliku-vanessa-angel-keluar-masuk-penjara

- https://era.id/musik/39217/dita-karang-dinobatkan-jadi-bintang-iklan-produk-kecantikan-korea-selatan

[/see_also]

"SIAPA YG KERACUNAN VIRUS ALDEBARAN JUGA? MERAPAT SINI BU IBUK 😂😂!!," tulis Vanessa dikutip dari Instagram @vanessaangelofficial, Jumat (25/12/2020). 

Ternyata bukan cuma Vanessa yang suka nonton Ikatan Cinta, Bibi Ardiansyah suaminya juga. "Terus terang gue akuin kena virus ikatan cinta juga. Ini bukan di-endorse atau apa. Ceritanya emang bagus lebih bagus dari drama Korea," jelasnya. 

Vanessa merasa kisah Andien yang diperankan oleh Amanda Manopo sama dengan dirinya. "Kemarin pas di penjara itu dia pesan jangan cari istri lagi. Ingat Andien di Ikatan Cinta," pesannya. 

Rupanya kebiasaan nonton Ikatan Cinta di penjara berlanjut hingga di rumah. Vanessa Angel meneruskan nonton sinetron ini secara streaming.

Tag: vanessa angel Arya Saloka Ikatan Cinta

Bagikan: