Nagita Slavina Kenakan Masker Sekali Pakai Seharga Setengah Juta, Netizen: Virusnya Insecure

Tim Editor

Masker Nagita Slavina (Foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina)

ERA.id - Nagita Slavina selalu tampil cantik dan modis hingga berhasil menarik perhatian netizen. Tak jarang, barang yang dipakainya memiliki harga yang fantastis meski penampilannya terlihat sederhana. 

Baru-baru ini, istri Raffi Ahmad ini tampil anggun saat menghadiri acara 7 bulanan kehamilan Zaskia Sungkar. Ia terlihat cantik dengan midi dress elegan warna pastel hiasan motif emas dalam bahan organza. Bagian lengan terdapat layer bersusun yang membuatnya terlihat anggun.

Ia mengenakan midi dress hasil rancangan dari desainer Indonesia, Sapto Djojokartiko. Rancangan yang dipakainya berjudul 'The Ikat and Truntum Embroidered Ruffles Sleeved Organza Dress'. 

Tak hanya itu, item fashion yang berhasil mencuri perhatian adalah masker emas yang dikenakannya karena hanya bisa dipakai sekali saja. Merek masker yang dipakai Nagita Slavina adalah KAZE. Melalui akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkapkan masker bernama KAZE 'Precious Series - Limited Edition' itu dibanderol sekitar Rp544 ribu.

Masker yang dipakai Nagita Slavina (Foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Selain masker emas, bintang film Disini Ada Setan itu menambahkan face shield untuk penampilannya. Melihat harga masker seharga setengah juta, tentu membuat netizen terkejut. 

Bahkan, ada netizen yang menghitung berapa pengeluaran Nagita Slavina untuk membeli masker dengan merek tersebut selama 9 bulan belakangan. Ada pun netizen yang menulis candaan bahwa virus akan minder dengan masker yang dipakai ibu anak satu ini.

Menghitung brp biaya masker yg dipakai gigi selama pandemi kurleb 9 bulanan 9x30=270 hari, 1 masker isi 10 , 270:10, anggep maskernya hrga 540 lah rata2 540x27= 14.580.000 ya Allah gabut banget gua," komentar @mithakhalifa_

"Pakai masker itu ga akan engap kali ya . Virus nya insecure," tulis @retnoadiyati

"Masker doang udh stengah juta," kata @windiwalterz

Adapun netizen yang bilang jika masker tersebut hanya bisa dipakai sekali saja.

"Ini sekali pake gk sih," komentar @cumey05

"Mehong sayang ya cuma sekali pakai,apalah aku yg cuma pake masker pake cuci jemur kering pake lagi," tulis @emmlia14

"Itu sekali buang ya," kata @kenhendrayani

Tag: nagita slavina Masker Nagita Slavina Fashion Nagita Slavina

Bagikan: