Diwawancara Oprah Winfrey, Meghan Markle Tampil Modis Pakai Gelang Mendiang Putri Diana

Tim Editor

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Instagram/@cbstv)

ERA.id - Duchess of Sussex, Meghan Markle memberikan penghormatan kepada Putri Diana dengan mengenakan perhiasan milik mendiang Putri Diana selama wawancara dengan Oprah Winfrey.

Dilansir dari CNN pada Kamis (11/3/2021), dalam penampilan TV besar pertamanya dan Pangeran Harry sejak meninggalkan peran mereka sebagai bangsawan senior Kerajaan Inggris, Meghan Markle terlihat mengenakan gelang tenis berlian yang pernah dimiliki oleh mendiang ibu mertuanya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Instagram/@cbstv)

Dilaporkan oleh merek mewah Prancis Cartier, barang tersebut dipakai di depan umum oleh Putri Diana beberapa kali sebelum kematiannya. Harry diperkirakan telah mengambil batu dari gelang yang sama untuk menghasilkan cincin pertunangan yang dia ajukan kepada Megan pada tahun 2017 silam.

Ini bukan pertama kalinya Meghan Markle mengenakan gelang tersebut. Ia pertama kali tampak mengenakan gelang yang sama selama tur kerajaan pada 2018. Dia juga mengenakan cincin milik ibu Harry sebelum resepsi pernikahan pasangan itu di tahun yang sama.

Meghan Markle mengungkapkan bahwa sang Ratu telah memberinya hadiah anting-anting mutiara dan kalung yang serasi pada pertunangan pertama mereka.

Mengenakan gelang Putri Diana adalah salah satu dari sejumlah pernyataan gaya yang dibuat selama wawancara, di mana Meghan Markle dan Pangeran Harry membahas keputusan mereka untuk mundur dari keluarga kerajaan.

Meghan Markle juga mengenakan kalung emas dan aquamarine karya desainer Inggris Pippa Small, yang memasarkan desainnya sebagai kerajinan tangan dan bersumber secara etis. Meghan Markle melengkapi penampilannya dengan anting-anting oleh perhiasan Kanada Birks.

Tag: meghan markle Putri Diana Pangeran Harry dan Meghan Markle

Bagikan: