Wawancara Oprah Winfrey Bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle Dinominasikan Emmy Awards 2021

| 14 Jul 2021 12:45
Wawancara Oprah Winfrey Bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle Dinominasikan Emmy Awards 2021
Wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Emmy Awards 2021 (Instagram/dukeandduchessofcambridge)

ERA.id -  Wawancara Oprah Winfrey bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat menghebohkan jagat maya dan dunia pada Maret 2021. Kini, hasil wawancara khusus itu berhasil masuk ke dalam jajaran nominasi Emmy Awards 2021.

Melansir dari People, acara yang diberi judul Oprah With Meghan and Harry: A CBS Primetime Special itu terpilih sebagai salah satu dari lima nominasi kategori Outstanding Hosted Nonfiction Series or Special Emmy Awards ke-73.

Tayangan wawancara pertama Harry dan Meghan setelah meninggalkan kerajaan itu telah ditonton lebih dari 49,1 juta orang di seluruh dunia sejak dirilis pada bulan Maret lalu.

Selama melakukan wawancara dengan Oprah, pasangan itu membagikan seluk beluk momen-momen penting dalam pernikahan mereka, serta keputusan mereka untuk mundur sebagai bangsawan senior kerajaan.

Bahkan dalam wawancara itu, Meghan mengungkap perjuangannya dengan kesehatan mental saat mengandung anak pertamanya, Archie. Di mana Meghan mengalami tekanan selama tinggal di kerajaan dan tidak ada satu pun yang membantunya.

Selain wawancara spesial dengan Oprah Winfery, serial The Crown yang mengisahkan tentang orang tua Harry dan William, Putri Diana dan Pangeran Charles juga turut dinominasikan. Serial itu menggambarkan perjalanan cinta Diana dan Charles mulai dari bertemu, menikah, hingga memulai keluarga di bawah tekanan kehidupan kerajaan.

Emma Corrin yang berperan sebagai Putri Diana dan Josh O'Connor sebagai Pangeran Charles dinominasikan ke dalam kategori Aktor Utama Drama untuk peran mereka masing-masing.

Nominasi yang diterima oleh Oprah Winfrey ini merupakan yang kedelapan kali bagi dirinya. Oprah sudah mengukit namanya ke dalam jajaran nominasi Emmy sejak tahun 1998.

Pengumuman nominasi Emmy Awaards 2021 itu dibacakan pada Selasa (13/7/2021), sementara acara utama akan digelar pada 19 September pukul 20:00 waktu setempat di CBS dan Paramount+.

Rekomendasi