Bangga, Brand Lokal Indonesia Muncul di Times Square New York untuk Petama Kalinya

| 26 Mar 2021 13:29
Bangga, Brand Lokal Indonesia Muncul di Times Square New York untuk Petama Kalinya
Koleksi fashion Erigo (Instagram/@erigostore)

ERA.id - Brand-brand lokal asal Indonesia tampaknya sudah semakin mendunia. Kali ini prestasi diukir oleh brand fashion, Erigo yang sudah memasuki pasar Amerika Serikat.

Masuknya brand tersebut di pasar mancanegara ditandai dengan tayangnya iklan mereka di billboard Times Square New York. Dengan demikian, Erigo menjadi brand lokal pertama yang pernah muncul di Times Square New York. 

"Erigo is coming to New York. Dengan bangga untuk pemuda-pemudi Indonesia, Erigo bisa membawa nama brand fashion asal Indonesia ke New York, USA," tulis Erigo di akun Instagram resmi merek tersebut.

Prestasi membanggakan yang dicetak oleh brand lokal ini juga mendapat apresiasi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Melalui akun Instagramnya, Sandiaga mengungkapkan rasa bangganya terhadap produk lokal yang mendunia.

"Bangga!!! Bisa melihat produk ekonomi kreatif Indonesia mendunia. Gak tanggung-tanggung pasang iklannya di Times Square, sebuah area di Kota New York yang menjadi pusat pariwisata & ekonomi kreatif," ujar Sandiaga Uno, dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (26/3/2021).

Lebih lanjut, Sandiaga juga mengucapkan selamat untuk brand Erigo dan berharap pencapaian mereka ini dapat memberikan inspirasi kepada anak-anak muda Indonesia.

"Selamat dan sukses terus untuk @erigostore. Semoga bisa semakin banyak membuka lapangan kerja, dan bisa menginspirasi banyak anak muda lainnya untuk tidak pernah lelah menggapai cita-cita," lanjut Sandiaga Uno.

Erigo sendiri merupakan brand fashion yang didirikan oleh seorang pria asal Aceh bernama Muhammad Sadad. Ia mendirikan brand tersebut sejak tahun 2013, dan dua tahun belakangan ini menjadi salah satu produk dengan penjualan tertinggi di sejumlah market place.

Rekomendasi