Cara Cermat Tambah Koleksi Busana Muslim untuk Ramadan Hingga Lebaran di Berbagai Promo

| 16 Apr 2021 17:45
Cara Cermat Tambah Koleksi Busana Muslim untuk Ramadan Hingga Lebaran di Berbagai Promo
Fashion muslim (Dok. Zoya) fashion hijab baju lebaran

ERA.id - Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern, membuat tren fashion muslim, khususnya busana muslim bagi para wanita menjadi sebuah komoditas di Indonesia.

Busana muslim dan hijab pun kini terus berkembang dan semakin beragam dengan berbagai pilihan model, warna, desain, bahan serta inovasi modern yang tetap sesuai dengan syariat Islam.

Sebagai brand lokal busana muslim di Indonesia yang menjadi pionir hijab dan busana muslim sejak 2005, Zoya hadir menjadi pilihan terbaik masyarakat muslim Tanah Air karena terus berinovasi mengikuti arus perubahan tren dan perkembangan zaman.

Pada setiap bulan suci Ramadan, ada banyak hal yang menjadi tradisi yang dilakukan masyarakat. Salah satu yang identik dilakukan dalam menyambut bulan Ramadan adalah dengan membeli busana baru. Hal ini dilakukan sebagai bentuk sukacita karena telah berpuasa sepanjang satu bulan penuh sekaligus untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Oleh karena itu, untuk memberikan berbagai kebutuhan busana muslim dan menemani seluruh wanita muslim di Indonesia yang ingin beribadah sekaligus mempercantik dirinya di bulan suci Ramadan tahun 2021 ini, Zoya Official Shop hadir dengan periode Super Brand Day di platform Shopee.

"Selama masa pandemi, kami melihat adanya tren berbelanja online serta pentingnya kehadiran platform e-commerce di kehidupan masyarakat Indonesia saat ini. Hal inilah yang menginisiasi untuk bekerjasama dengan Shopee dalam periode Super Brand Day, sebagai upaya kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan baik itu bagi pecinta produk maupun bagi masyarakat muslim Indonesia pada umumnya dalam menjangkau produk-produk terbaik  dengan berbagai program dan penawaran menarik," ujar Deni Setiawan, CEO ZOYA dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

Terdapat berbagai promo dan penawaran menarik yang ditawarkan dan bisa digunakan untuk berbelanja berbagai koleksi lengkap busana muslim wanita dengan gaya dan nuansa yang beragam 

Ada Kemilau Spesial Ramadhan pada tanggal 14 April 2021 terdapat Late Night Sale diskon hingga 70% untuk produk hijab di ZOYA Official Shop. Ramadhan Penuh Gaya, Temukan diskon hingga 80% untuk berbagai produk busana muslim pada tanggal 15 April 2021. Ramadhan Penuh Berkah pada tanggal 16 April 2021, merupakan puncak periode Zoya Super Brand Day dengan diskon hingga 90%. 

“Sebagai perusahaan berbasis teknologi, Shopee terus berupaya untuk menghadirkan kemudahan berbelanja online, termasuk dalam membantu masyarakat melengkapi kebutuhan busana muslim terlengkap dalam menyambut bulan Ramadan," ucapDaniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia.

Rekomendasi