Inspirasi Busana Motif Bunga yang Cocok jadi Outfit Selama Ramadan 2024

| 25 Feb 2024 08:10
Inspirasi Busana Motif Bunga yang Cocok jadi Outfit Selama Ramadan 2024
Inspirasi outfit Ramadan 2024 ala Ria Miranda dengan motif flower (Era.id / Adelia Hutasoit)

ERA.id - Segala persiapan mungkin sudah kamu lakukan, akan tetapi ada beberapa orang yang belum menemukan busana tepat untuk merayakan Idul Fitri, koleksi busana dengan sentuhan motif flower (bunga) rupanya cocok menjadi outfit Ramadan dan Lebaran 2024.

Desainer modest fashion Ria Miranda mengatakan, brand lokal miliknya RiaMiranda mengeluarkan koleksi bubble blue dan spiring summer. Tak hanya itu, RiaMiranda juga mengeluarkan banyak busana Muslim bermotif flower.

"Koleksinya bubble blue, spring summer. Disini motif aku pakai adalah flower. Hampir semua motif flower. Terus ada dorks, jadi perpaduan flower dan dorks," ujar Ria Miranda, saat ditemui di Jl. Raya Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ria Miranda mengatakan koleksinya bubble blue memiliki makna, yakni mimpi-mimpi para perempuan. Inspirasi inilah yang akhirnya membuat Ria Miranda mengeluarkan koleksi bubble blue.

"Aku mengambil mimpi perempuan, bubble itu ibarat mimpi. Karena perempuan punya mimpi makanya kita kemas jadi koleksi," tutur Ria Miranda.

Tak hanya itu, Ria Miranda juga menggunakan sustainability fashion, Konsep ini mendorong industri fashion memberikan dampak yang lebih baik terhadap kelestarian bumi dan kesejahteraan para pekerjanya.

"Aku pakai juga bahan sustainability." beber Ria Miranda.

Rekomendasi