BTS dan Jisoo BLACKPINK Ucapkan Selamat Atas Mergernya Tokopedia dan Gojek

BTS dan Jisoo (Foto: IG @bts.bighitofficial & @sooyaaa__)

ERA.id -

Dua perusahaan besar asal Indonesia, yakni Gojek dan Tokopedia resmi bergabung dan mengombinasikan layanan mereka terbentuklah GoTo, pada Senin (17/5/2021). Dengan bergabungnya kedua perusahaan ini, BTS dan BLACKPINK sebagai brand ambassador Tokopedia memberikan ucapan selamat mereka atas kerja sama ini.

Ucapan selamat dari BTS dan BLACKPINK ini dibagikan oleh Tokopedia melalui unggahan di akun Twitter resmi mereka. BTS yang tampil dengan member lengkap memberikan ucapan selamat mereka dengan bahagia.

"Halo, kami brand ambassador Tokopedia, BTS. Kami ingin menyampaikan selamat atas bergabungnya raksasa teknologi Indonesia, Tokopedia dan Gojek," ujar pemimpin BTS, RM.

Mereka mengaku ikut bangga atas kerja sama ini sebagai bagian dari keluarga Tokopedia. BTS juga menyampaikan bahwa dengan kerja sama ini mereka percaya akan semakin menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk rakyat Indonesia.

"Kami percaya kedua perusahaan ini akan berkarya bersama untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik lagi bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Suga.

Berbeda dengan BTS yang tampil dengan member lengkap, ucapan selamat dari BLACKPINK hanya diwakilkan oleh Jisoo.

"Halo saya Jisoo. Mewakili brand ambassador Tokopedia, BLACKPINK, saya ingin merayakan kabar gembiranya dan mengucapkan selamat atas bergabungnya dua perusahaan teknologi terdepan Indonesia, yaitu Tokopedia dan Gojek. Kami akan mendukung awal yang baru ini," ujar Jisoo.

Dilansir dari siaran pers yang dirilis, GoTo merupakan singkatan dari Gojek dan Tokopedia, yang melambangkan semangat gotong royong. GoTo nantinya akan menggabungkan layanan e-commerce, pengiriman barang, transportasi, dan keuangan.

Tag: bts Jisoo BLACKPINK Tokopedia & Gojek Ucapan selamat BTS dan Jisoo

Bagikan: